Teranyar

    Pertarungan MMA Antara Wanita Vs Pria Raksasa !

    12 December 2020 11:53
    Marc Goddard, seorang wasit UFC yang menyebut pertarungan ini memuakkan. (wingchunnews.ca)
    Awalnya Grigory itu sempat memojokkan lawannya yang jauh lebih kecil, tapi dia tidak berhasil membuat Darina menyerah. Sampai akhirnya wasit memisahkan mereka.





    Ada Pertarungan MMA Antara Wanita Vs Pria Raksasa di Rusia. Entah apa yang ada di benak penyelenggara pertandingan MMA ini. Normalnya sebuah pertarungan bela diri resmi, pertama-tama adalah keduanya laki-laki, atau keduanya perempuan.

    Akan tetapi penyelenggara pertandingan MMA di Rusia ini, bukan saja mempertemukan seorang petarung wanita (Darina Madzyuk) melawan seorang laki-laki (seorang blogger, tanpa pengalaman bela diri), bobot badan mereka pun jauh berbeda, Grigory memiliki berat badan sekitar 240kg.

    Awalnya Grigory itu sempat memojokkan lawannya yang jauh lebih kecil, tapi dia tidak berhasil membuat Darina menyerah. Sampai akhirnya wasit memisahkan mereka.

    Setelah pertarungan kembali berjalan, Darina dengan agresif melancarkan serangan demi serangan, sementara lawannya hanya bisa bertahan. Sampai akhirnya sebuah pukulan masuk dengan telak dan membuat pria tambun itu jatuh ke atas kanvas. Darina pun menghajarnya tanpa ampun. Grigor, akhirnya menyerah dan wasit menghentikan pertandingan.

    Meskipun pertarungan ini mengundang banyak perhatian, banyak juga pihak dari dunia MMA yang menyayangkan dan merespon keras pertarungan ini. Salah satunya Marc Goddard, seorang wasit UFC yang menyebut pertarungan ini memuakkan.



    Memang terlihat sekali bagaimana upaya penyelenggara pertandingan ini untuk meraih perhatian orang, membuat mereka tidak memedulikan lagi kualitas sebuah pertandingan bela diri dan kepantasan.

    Akhirnya pertarungan ini tak ubahnya seperti tontonan murahan, yang mengeksploitasi petarungnya, minim isi, yang dijual hanyalah sensasi

    Bagi penggemar bela diri pun, dari segi skill tak banyak yang bisa dilihat. Grigory hanyalah seorang blogger yang tak memiliki skill dan pengalaman bertarung. Sementara Darina adalah seorang petarung pro yang sudah beberapa kali bertanding. (Bobotoh.id/HR -kaskus.co.id) 
    Sing demi Bob, ieu rame : TAMPIL SIMPEL, MENGIKAT RAMBUTNYA DAN MENAMBAHKAN HEADBAND