Teranyar

    Pesan Kiper Persebaya Kepada Bonek Usai Diprovokasi Aremania

    9 October 2018 14:44
    Video provokasi yang dilakukan Aremania kepada kiper Persebaya, Alfonsius Kelvan viral di jagat maya. Beruntungnya peristiwa tersebut tidak berujung pada baku hantam.

    Pasca kejadian, Alfons mendapat sanjungan dari bonek, pendukung Persebaya. Pujian pun dilontarkan para pendukung Persebaya karena keberanian eks kiper Pelita Bandung Raya (PBR, sekrang Madura United).

    Ieu Rame Lur :

    Krisis Penyerang, Ronggo Siap Mengwaler Kepercayaan Gomez!

    Tidak Meraos Terbebani Walau Maung Sedang Cingked!


    Alfons pun merespon dan mengirim pesan kepada bonek agar tidak meniru perilaku tidak terpuji yang dilakukan pendukung Arema tersebut.

    "Saya minta kepada Bonek, jangan seperti itu. Tidak perlu balas mereka di sini. Kita harus lebih tenang dan dewasa, menyikapinya dengan santai. Ketika mereka main di Surabaya, sambut dengan baik. Bila perlu pemain yang masuk ke lapangan kita beri bunga," ujarnya.

    Ieu Rame Lur :

    Optimis Di Laga Kontra Madura United!

    Away 'Bocorkan' Modal Persib Melawan Madura Utd.!


    "Kepada Bonek, mari tunjukan kita lebih beradab, lebih maju, dan lebih punya pikiran yang positif. Kita memang rival, tapi jangan mau terpancing oleh provokasi. Biarkan saja mereka mau rasis."

    "Kita harus tunjukkan Bonek sudah berubah Sehingga yang kecil pun bisa lebih baik dari yang besar. Saya mengajak Bonek untuk berhenti dan jangan membalas. Tidak perlu digubris, biarkan saja mereka mau mengejek saya atau apa. Tunjukkan kita lebih beradab," ucap Alfons dikutip dari bola.com. (bobotoh.id/HL)