Teranyar

    Piala Dunia 2018 : Beckham Dukung Brasil !

    14 June 2018 15:42
    Perhelatan akbar sepak bola dunia akan kembali tersaji di Rusia. Sebanyak 32 negara akan berlomba untuk meraih gelar yang sebelumnya diraih oleh timnas Jerman pada tahun 2014 lalu.

    Tentunya, seluruh penikmat si kulit bundar sangat menantikan perhelatan tersebut. Salah satunya pemain Diklat Persib satu ini, yakni Beckham Putra.

    Ieu Rame Lur : Singkirkeun Pemain Persija, Dinosaurus Mendapat Penghargaan Euy, Wilujeng !

    Ieu Rame Lur : Tak Pernah Terpikirkan Oleh Deden Sebelumnya Tentang Penilaian TGS

    Menurut Beckham, ia sudah sangat menantikan aksi timnas Brazil di Piala Dunia nanti. Bahkan, adik dari Gian Zola itu mengaku tak sabar ingin melihat Neymar berlaga setelah mendapatkan cedera yang cukup panjang.

    Ia juga menambahkan jika dirinya merupakan fans dari tim samba sejak kecil. Alasannya pun tak lain jika Brazil selalu melahirkan seniman lapangan hijau yang membuat dunia tercengang akan kemampuannya.

    Ieu Rame Lur : Tiga Klub Besar Indonesia Memuru Tanda Tangan Gaston Salasiwa !

    "Fans Brazil dari kecil, banyak pemain besar kayak Ronaldo (Luis Nazario da Lima), Adriano, Ronaldinho, jadi harus ditiru sama pemain kita,"

    Beckham juga mengatakan jika tim Samba tak akan mudah meraih gelar Piala Dunia tahun ini. Pasalnya, David Luiz cs harus menghadapi lawan yang cukup berat seperti Argentina, Spanyol, dan Prancis.

    "Paling Argentina, Spanyol, Prancis jadi lawan berat Brazil," ucap Beckham.

    Ieu Rame Lur : Dewan Pembina Persija: VS Persib Lebih Bagus Tanpa Penonton!

    Ia pun berharap jika tim Samba akan bertemu Prancis di perhelatan yang diselenggarakan di Rusia itu. Pasalnya, duel tersebut menghadirkan dua tim dengan kekuatan hebat yang ditopang oleh pemain yang berkelas.

    "Paling berharap Brazil ketemu Prancis karena banyak pemain muda seperti (Antoine) Griezman, (Kylian) Mbappé, dll masih pada muda dan tenaga masih kuat," tambahnya.

    "Menurut saya kekuatan nya taunya Brazil banyak pemain matang dan pemain muda yang datang dari klub besar dan juga pemainnya bagus,"

    Selain itu, pemain yang sempat dilirik oleh Bali United itu juga tak sabar menunggu alien asal Argentina, yakni Lionel Andres Messi. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli