Teranyar

    Pileuleuyan Path!

    17 September 2018 19:29
    Path resmi mengumumkan selama tinggal ke para penggunannya, pekan lalu netizen Indonesia dibuat heboh dengan beredar screenshoot berisi pengumuman bahwa jaring sosial path akan ditutup.

    Path telah mengkonfirmasi hal tersebut dengan menampilkan pengumuman di laman Path.com dan di aplikasi path kepada penggunanya.

    Ieu Rame Lur:

    Babak I: Pesut Etam Main Kacapanon Lawan Maung Bandung!

    Di Batakan, Bobotoh Lebih Banyak Dibanding Suporter Borneo FC!

    Dilansir dari Tekno Liputan6.com, Senin (17/9/2018), Path dengan berat hari mengumumkan pihaknya akan menghentikan layanan mereka.

    “Dengan penyesalan mendalam kami mengumumkan bahwa kami kan berhenti menyediakam layanan kami yang dicintai, Path,” tulis tim path dalam unggahan berisi pengumumamn di situsnya yang di beri judul 'The Last Goodbye'.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Asli Ciamis, Away Batakan Menumpak Vespa!

    Bauman Cadangan, Atep Starter !

    Pada tahun ini Path telah berusia 8 tahun, Path mengungkapkan, "sepanjang perjalanan kami telah tertawa dan menangis bersama anda."

    "Kini penutupan layanan sudah tidak tehindar untuk memprioritaskan kerja kami, untuk menyediakan prosuk dan layanan yang baik untuk anda, lanjut Path seperti dikutip dari Kompas.com, Senin, 17/9/2018.

    Path mengumumkan kepada seluruh pengguna bahwa hari ini (17/09/2018), layanan path akan ditutup. Kemudian pada 1 Oktober 2018 pengguna tidak bisa mengunduh atau memperbaharui path mereka di Android atau iOS.

    Pada tanggal 18 Oktober Path akan menghentikan akses ke platfrom mereka. Dan di tanggal 11 November 2018, customer service Path bakal ditutup. (Bobotoh.id/Mika Asvita/JOB)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli