Teranyar

    Pirlo Sebut Juventus Terlalu Ceroboh

    5 April 2021 11:31
    foto ; twitter @juventusfcen
    "Setiap kali Anda membuat kesalahan, Anda membayarnya"
    Hasil kurang menyenangkan kembali diterima Juventus setelah hanya bisa berbagi angka dengan tuan rumah Torino 2-2  di derbi Turinn pada hari Sabtu.

    Harapan untuk mempertahankan gelar pun semakin sirna  karena mereka harus puas dengan satu poin dari pertandingan sengit dengan rival sekota mereka di Olimpico Grande Torino.

    Pada menit ke-13 Juventus sempat unggul lewat Federico Chiesa, namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat gol Antonio Sanabria.

    Sebuah operan buruk dari Dejan Kulusevski dan kesalahan kiper Juve Wojciech Szczesny membuat Sanabria membawa Torino unggul hanya dalam 15 detik memasuki babak kedua.

    Cristiano Ronaldo berhasil membuat gol penyeimbang 11 menit dari waktu usai, sebelum tendangan Rodrigo Bentancur membentur tiang saat Juve harus terpeleset lagi.

    Pirlo mengatakan kepada DAZN: "Sayangnya kami mempersulit permainan sendiri. Kami juga melakukan awal yang baik, kami membuka kuncinya tetapi kemudian kami membiarkannya lolos.

    "Kami pikir kami bisa memainkan jenis lain di babak kedua dan sebaliknya kami gagal dan permainan menjadi sulit.

    "Kami membuat kesalahan yang terjadi terlalu sering, kami kehilangan konsentrasi. Kami perlu meningkatkan dan memahami bahwa kami tidak bisa kehilangan fokus, bahkan tidak sedetik pun.

    "Setiap kali Anda membuat kesalahan, Anda membayarnya."

    Dengan hasil ini Bianconeri yang berada di urutan keempat terpaut 12 poin dari pemimpin klasemen Inter.

    Tong Poho Ieu : gol-lukaku-tenggelamkan-bologna

    (Bobotohid/GD/Bolalob)