Teranyar

    Plus Minus Ditundanya Laga Persebaya Menglawan Persib

    16 May 2018 14:18

    Persib Bandung batal menyambangi markas Persebaya Surabaya. Hal tersebut dikarenakan, Kota Pahlawan diguncang serangan teror bom beberapa waktu lalu.

    Sejatinya, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5/2018) akhir pekan ini. Operator liga pun baru akan menjadwal ulang laga klasik tersebut pada 24 Mei 2018.

    Ieu Rame Lur : Ieu Daftar Pemain Persib dengan Menit Bermain Terlama !

    Menanggapi ditundanya laga tersebut, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya pun membeberkan keuntungan dan kerugian yang dialami anak asuhnya. Dalam segi keuntungan, Yaya mengatakan, pihaknya memiliki rentan waktu panjang untuk lebih mempersiapkan Supardi cs.

    "Kita punya rentang waktu yang bisa dimanfaatkan menjaga kebugaran pemain," katanya selepas latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (16/5/2018).

    Namun disisi kerugian, eks pelatih fisik PKT Bontang itu mengatakan, intensitas latihan Supardi dan kolega terganggu dan berbeda disaat para kontestan Liga 1 lainnya berkompetsisi.

    "Tapi yang merugikan adalah intensitas permainan terganggu. Jelas mereka (peserta Liga 1) main, kita engga," tambahnya.

    Hal itu juga berdampak pada pertandingan Persib selanjutnya di pekan ke sepuluh. Maung Bandung akan kedatangan tamu asal Sulawesi Selatan, yakni PSM Makassar Rabu (23/5/2018) mendatang.

    "PSM main Sabtu besok (lawan Borneo FC), artinya mereka punya intesitas permainan yang stabil," pungkasnya. (Bobotoh.ID/AR)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli