Teranyar

    Pogba Memere Kemenangan Perancis Untuk Tim Sepak Bola Anak Di Thailand!

    11 July 2018 17:52
    Tim penyelamat gabungan akhirnya bisa menyelamatkan 12 bocah anggota tim sepak bola Thailand yang terjebak selama berminggu-minggu di gua Tham Luang di Thailand. Upaya penyelamatan itu menyita perhatian dunia, termasuk bintang sepak bola gelandang Manchester United, Paul Pogba.

    Pemain Timnas Perancis ini merasa prihatin dengan musibah yang dialami 12 orang anak itu. Melalui akun instagramnya, Pogba mempersembahkan kemenangan Perancis atas Belgia untuk mereka

    Ieu Rame Lur:Mangprang Sore: Pemain Karabur, Drummer Indonesia, Tak Bawa Striker

    "This victory goes to the heroes of the day, well done boys, you are so strong ???????? une grosse pensée aux garçons en Thailand #thaicaverescue #chiangrai," tulisnya sambil mengunggah foto ke-12 anak tersebut.

    (Kemenangan ini untuk para pahlawan, kalian hebat kawan, kuat #thaicaverescue #chiangrai).

    Ieu Rame Lur: Tim Sepak Bola Yang Terjebak Akhirnya Selamat!

    Diberitakan sebelumnya, sekelompok anak remaja berusia 11 dan 16 tahun dinyatakan hilang saat memasuki gua Tham Luang di Thailand. Mereka yang merupakan satu regu sepak bola yang hilang bersama pelatihnya yang berusia 25 tahun sejak Ahad lalu, 24/6/2018.


    Mereka baru ditemukan masih hidup pada Selasa 3/7/2018 atau setelah hampir dua minggu terjebak di dalam gua. Proses pencarian cukup sulit disebabkan medan gua yang menantang.

    Ieu Rame Lur: Jelang Memayunan Persib, Perseru Mempunyai Sedikit Kendala !

    Kendala dalam penyelamatan adalah sulitnya masuk ke dalam gua yang dioenuhi air. Selain itu ruangan yang sempit serta jarak pandang terbatas.

    Setelah mencoba berbagai berbagai macam metode, akhirnya 12 anak tersebut, serta pelatihnya berhasil dievakuasi. Saat dievakuasi, mereka dinyatakan sehat dan tak mengalami gangguan kesehatan.

    Perancis sendiri berhasil lolos ke final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Belgia 1-0 (0-0). Perancis akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Kroasia vs Inggris yang akan digelar dinihari nanti, Kamis, 12/7/2018.(Bobotoh.id/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli