Teranyar

    Polisi Memarios 4 Saksi Kasus Pengaturan Skor

    4 April 2019 16:09
    Satgas Antimafia Bola memeriksa 4 saksi dari pihak PSS Sleman dalam kasus pengaturan skor melawan Madura FC di Liga 2
    Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Polri kembali melakukan pemeriksaan terkait kasus dugaan pengaturan skor. Pemeriksaan tersebut dilakukan hari ini, Kamis (4/4/2019) 4 April 2019, mereka melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi.

    Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, ke empat saksi tersebut yakni Direktur Utama (Dirut) PSS Sleman Soekeno, Sismantoro selaku manajer tim, lalu Dewantono sebagai asisten manajer, dan pelatih Seto Nurdiantoro.

    Ieu Rame Lur:

    Demi Posisi Di Tim Inti, Zola Siap Bersaing Secara Sehat

    70% Pemilik Suara Tidak Ingin Gusti Randa Jadi Plt Ketum PSSI

    "Hari ini ada pemeriksaan terhadap empat saksi yang diminta keterangan," kata Dedi di Mabes Polri seperti dilansir Viva.co.id.

    Dedi menyebut, ke empat saksi itu sudah memenuhi pemanggilan dari penyidik. Mereka akan dimintai keterangan untuk melengkapi berkas penyidikan dari tersangka Hidayat.

    Ieu Rame Lur:

    Kembali Ke Persib Seperti Kembali Ke Rumah Sendiri

    Umuh: Jangan Sampai Mengantos 3 Bulan

    "Semua sudah hadir jam 10.00 WIB, sedang dimintai keterangan di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri untuk tersangka saudara H (Hidayat)," ujar Dedi.

    Polisi telah menetapkan mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hidayat sebagai tersangka pada 21 Februari 2019. Iaiduga melakukan penyuapan untuk merekayasa hasil pertandingan laga Madura FC kontra PSS Sleman.

    Dugaan tersebut sempat dibongkar oleh manajer Madura FC, Januar Herwanto, dan menjadi sorotan publik jauh sebelum kepolisian menetapkan tersangka skandal pengaturan skor. Tak berselang lama, Hidayat kemudian mengundurkan diri dari jabatan Exco PSSI. (Bobotoh.id/RCK. Sumber: Viva.co.id)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli