Teranyar

    Polisi Selidiki Pengunggah Foto Jenazah Pesepakbola

    30 April 2019 12:06
    Foto yang diduga jenazah Emiliano Sala diunggah di Twitter, polisi akan menyelidiki pengunggah
    Polisi menyelidiki pengunggah postingan foto yang diduga jenazah Emiliano Sala, pesepakbola Argentina. Sala diduga tewas setelah pesawat Piper Malibu yang ditumpanginya dari Nantes ke Cardiff, jatuh di selat Channel.

    Dilaporkan oleh BBC, Ahad kemarin (28/4/2019) seorang juru bicara Kepolisian Dorset mengkritik keras unggahan foto tersebut melalui media sosial. "Kami sadar bahwa gambar yang dilaporkan adalah jenazah Sala telah dibagikan di saluran media sosial dan merasa jijik bahwa seseorang melakukan ini."

    Ieu Rame Lur:

    Ambil Alih Persiba, GW Menampi 2 Syarat

    Bulan Romadhon Persib Latihan Malam Hari

    "Ini jelas merupakan masa yang sangat sulit bagi keluarga Sala dan mereka tidak harus menanggung rasa sakit tambahan yang pasti akan ditimbulkan oleh tindakan memalukan ini," imbuhnya.

    "Kami sedang menyelidiki insiden ini dan bekerja sama dengan sejumlah lembaga untuk menentukan bagaimana foto itu diambil dan siapa yang bertanggung jawab."

    Ieu Rame Lur:

    Dado Meraos Sudah Biasa Bermain Sepak Bola Di Bulan Romadhon

    Supardi Siapkan Strategi Ngamaksimalkeun Romadhon

    Striker Argentina itu melakukan perjalanan dengan pesawat Piper Malibu ke sesi latihan pertamanya di Cardiff City, 21/1/2019 lalu setelah menyelesaikan transfer yang menjadi rekor klub seharga £15juta dari Nantes FC, ketika pesawat itu jatuh pada 21 Januari 2019.

    Jenazah Sala ditemukan dari reruntuhan di Channel pada 8 Februari, setelah tim penyelamat swasta mengambil alih pencarian pesawat yang hilang. Hingga hari ini mayat pilot, David Ibbotson, dari Crowle, Lincolnshire Utara, belum ditemukan. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli