Teranyar

    Prediksi 4.400+ Bobotoh : Persib Lanjutkan Tren Positif !

    4 August 2018 11:01
    Assalamualaikum bobobtoh sa-alam dunya !

    Persib Bandung kembali berjuang untuk mempertahankan klasemen puncak Liga 1 2018. Memasuki pekan ke-19, Maung Bandung akan kedatangan tamu dari Palembang, Sriwijaya FC.

    Ieu Rame Lur :

    Untuk Tetap Di Puncak, Persib Bertekad Pelenoykan SFC!

    Terungkap ! Dulu Mali Bukanlah Seorang Bek, Melainkan...


    Ditengah beberapa masalah yang dihadapi kedua tim, Persib dan Sriwijaya akan saling unjuk kekuatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore nanti.

    Diketahui, tim besutan Mario Gomez ini dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilarnya. Ezechiel NDouassel, Bojan Malisic dan Hariono harus absen lantaran sanksi yang dijatuhkan Komisi Dispilin PSSI. Satu pemain lagi yaitu Febri Haryadi masih dalam pelatihan Timnas Indonesia u23 jelang Asian Games.

    Dari tim lawan, mereka baru saja digunjang masalah finansilan. Dampaknya, Laskar Wong Kito harus melepas 9 pemainnya plus mundurnya Rahmad Darmawan dari kursi pelatih.

    Ieu Rame Lur :

    Sanksi Komdis Untuk Ezechiel Dipeunten Tidak Wajar!

    SFC Ditinggal 9 Pemain Penting, Ieu Ceuk Indra!


    Melihat adanya persoalan yang menimpa masing-masing klub, bobotoh memberikan prediksi, Pesib bisa membalaskan dendam putaran pertama saat kalah di Jakabaring. Melalui polling BobotohID, pemain ke-12 Persib optimis sang jagoan mampu menumpas perlawanan pasukan Subangkit.

    Menglawan SFC di GBLA, menang moal?

    1. Insya Allah menang deui lur ! Aaamiinnn 4141
    2. Draw mereun nyak ayeuna mah 182
    3. Eleh tipis ! 153
    Total Polling : 4476




    Ayo Dibeli