Teranyar

    Prediksi Bayern vs PSG

    7 April 2021 15:37
    foto ; twitter @PSG_English
    “Bayern adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik, bermain dengan garis pertahanan tinggi dan dengan pemain penyerang mampu memenangkan pertandingan secara individu"
    Babak perempat final leg pertama Liga Champions, Juara bertahan Bayern Munchen akan menghadapi tamunya Paris ST-Germain pada hari Rabu atau Kamis dini hari WIB, di Allianz Arena.

    Dipertandingan kali ini Bayern tidak dapat memainkan pemain sayap Serge Gnabry dan sudah lebih dulu kehilangan striker bintang Robert Lewandowski dan gelandang Marc Roca. Leroy Sane kemungkinan akan menggantikan Gnabry dalam laga ini.

    PSG juga datang tanpa Alessandro Florenzi dan Marco Verratti setelah dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu.

    Bintang PSG, Neymar dan stiker  Kylian Mbappe dipastikan akan memimpin serangan untuk raksasa Prancis itu di Allianz Arena, meski Neymar mendapat kartu merah dalam kekalahan kandang dari Lille di Ligue 1 pada akhir pekan.

    PSG menelan kekalahan ke 10 nya di semua kompetisinya,manajer PSG Mauricio Pochettino masih menikmati kesempatan mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayern dari 19 pertandingan Liga Champions.

    Pochettino memastikan misi utama PSG datang ke markas Bayern di Allianz Arena itu adalah untuk merebut tiga poin penting pada leg pertama tersebut. Ia yakin PSG bisa mengalahkan Bayern.

    “Kami menghormati mereka (Bayern), tapi kami percaya pada kemampuan kami, dan kami datang ke sini untuk meraih menang,” tegas Pochettino, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (7/4/2021).

    “Bayern adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik, bermain dengan garis pertahanan tinggi dan dengan pemain penyerang mampu memenangkan pertandingan secara individu,” sambung pelatih asal Argentina tersebut.

    “Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat, tidak terlalu berkomitmen dan tetap berhati-hati untuk tidak kehilangan bola di area yang berbahaya,” tutupnya.

    Undian babak perempat final musim ini adalah ulangan dari final 2020, di mana pertandingan ketat di Lisbon ditentukan oleh sundulan Kingsley Coman untuk memberi Bayern mahkota Liga Champions keenam.

    "Ini jelas seperti pertandingan baru dan PSG punya tim baru dengan pelatih baru. Tapi secara keseluruhan tidak banyak yang berubah sejak final tahun lalu,” kata Hansi Flick, melansir dari laman resmi UEFA, Rabu (7/4/2021).

    “Kami perlu mengatur penguasaan bola dengan baik. Jika kami kehilangan bola, kami harus mampu dengan cepat menempatkan mereka di bawah tekanan lagi,” tambah Hansi Flick.

    “Mengenai lini serangan kami, kami ingin menunjukkan sedikit lebih kepercayaan diri para pemain kami dan mampu mendeterminasi dibandingkan dengan pertandingan kami melawan saat melawan Leipzig (akhir pekan lalu),” tutupnya.

    (Bobotohid/GD/Bolalob)