Teranyar

    Presiden Persebaya Mengomong Kalau Jadwal Liga 1 Tak Manusiawi !

    10 May 2019 22:00
    Durasi kompetisi hanya tujuh bulan, klub akan menjalani jadwal yang lebih padat
    Liga 1 2019 dipastikan kickoff pada 15 Mei. Persebaya menghadapi Bali United pada laga perdana yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019). Dan telah dipastikan akan digelar tanpa penonton, akibat suporter Bali United kena sanksi.

    Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, langsung memberikan komentar dan merespons jadwal yang ditawarkan Liga 1 2019. Dia bilang jadwal kompetisi musim ini tidak manusiawi.

    Ieu Rame Lur:

    Fabiano Bisa Membantos Membangun Karakter Tim

    Ferry Paulus: Ada Yang Berbeda Dengan Pemberian Rekomendasi BOPI



    "Menurut saya, jadwal Liga 1 sendiri sangat padat, bayangkan saja kami bisa bermain hanya jeda empat sampai lima hari. Ini tidak manusiawi, karena kami juga akan main di Piala Indonesia,"
    - Azrul Ananda, Presiden Persebaya Surabaya


    Dikutip dari detikSport, dengan durasi kompetisi hanya tujuh bulan, klub akan menjalani jadwal yang lebih padat di musim ini. Sebab, PT Liga Indonesia menargetkan Liga 1 2019 bisa selesai pada 22 Desember.

    "Tapi, tim pelatih kami dan manajemen tim sedang melakukan meeting dan persiapan terkait, karena jadwalnya sangat ketat memang. Mei sampai Desember harus selesai, jadi kami menghitung kira-kira bertanding setiap empat sampai enam hari dan itu buat pemain kami harus memikirkan kesehatan, dan lain-lain," ujar Azrul di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

    Dalam tenggat waktu tujuh bulan, Persebaya akan melakoni 34 pertandingan, di tambah jadwal laga Piala Indonesia. Green Force saat ini memasuki babak delapan besar Piala Indonesia. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli