Teranyar

    PS TIRA Kecewa Ulah Oknum Bobotoh Masuk Ke Lapangan!

    31 July 2018 17:21
    Bobotoh merangsek masuk ke dalam lapangan sesaat setelah Jonathan Bauman membobol gawang PS TIRA melalui titik pinalti. Walau gol terjadi di penghujung laga, tetapi wasit belum meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

    Akibat kejadian itu, PS TIRA menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum Bobotoh itu. Hal tersebut dikatakan langsung media officer PS TIRA , Nandang Permana. Menurutnya, perilaku tersebut dapat merugikan semua pihak, termasuk Persib sendiri --tim yang notabane mereka dukung.

    Ieu Rame Lur:Mangprang Sore: 'Usir' PSSI, Tiket Persib, Sidang Komdis

    "Kami kecewa atas sikap oknum Bobotoh yang memasuki lapangan. Pada dasarnya laga berjalan normal, tak ada hal-hal yang perlu perhatian khusus. Padahal, suporter sejati tak seperti itu. Mereka harus paham sepak bola itu ada regulasinya," ujar Nandang seperti yang dilansir Kumparan, Selasa, 31/7/2018

    "Persib sendiri akan dirugikan. Karena itu berimbas kepada hal-hal lainnya. Bisa saja Bobotoh dilarang mendukung Persib dalam beberapa kali pertandingan (oleh Komisi Disiplin). Bobotoh bukan cuma mereka (yang masuk lapangan)," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:Target Ezechiel di Persib Bukan Top Skor, Tapi....

    Selain itu PS TIRA juga menyatakan kekecewaannya akibat provokasi yang dilakukan salah seorang Bobotoh kepada penjaga gawang Syahrul Fadhil. Nandang bahkan mengatakan bahwa tindakan tersebut sangat memalukan.

    "Masuk lapang(an) saja sudah salah. Ini ditambah mancing-mancing pemain lagi. Padahal, pemain PS TIRA tak memprovokasi apa-apa. Itu sangat memalukan," katanya.

    Ieu Rame Lur:Beragam Komentar Bobotoh Setelah Persib Menjongkengkan PS. TIRA & Kokoh di Puncak

    "Itu cuma oknum karena Bobotoh yang lainnya bersikap fair. Kami sangat menyayangkan. Sebagai tim besar, Persib itu tak memerlukan suporter yang seperti itu. Mereka lebih baik buat koreografi seperti yang dilakukan Viking (salah satu kelompok suporter Persib), motivasi pemain tersengat," tutupnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli