Teranyar

    PS Tira Persikabo Akan Menggentos Nama Jadi Persikabo Saja

    3 January 2020 14:03
    Untuk ke-4 kalinya PS Tira Persikabo berganti nama dalam empat musim berturut-turut. Semula bernama Persiram Raja Ampat sebleum diakusisi menjadi PS TNI di tahun 2015. Mereka lalu berganti menjadi PS Tira pada Liga 1 2018 dan Tira Persikabo untuk Liga 1 2019. Mulai musim depan, nama Tira akan dihilangkan sehingga identitasnya menjadi Persikabo Kabupaten Bogor.

    Manajemen Tira Persikabo segera mengirim surat ke PSSI untuk meminta permohonan mengganti nama klub. Nantinya, keinginan tim kebangaan masyarakat Kabupaten Bogor ini bakal dibahas pada Kongres Tahunan PSSI pada 25 Januari 2020 yang akan datang.

    Ieu Rame Lur:

    LIB Klaim Tidak Miliki Utang Ke Klub Kontestan Liga 1

    Gagal Datangkan Konate Makan, WHU Beri Klarifikasi


    "Rencana kami memang seperti itu. Dalam waktu dekat, kami akan berkirim surat ke PSSI yang akan dibahas di Kongres PSSI nanti," ujar Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, seperti dilansir Bola.com, Kamis (2/1/2020).

    "Jadi lebih kepada perencanaan bisnis jangka panjang saja. Kurang lebih bisa dibilang rebranding memang"
    - Rhendie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo


    Rhendie mengungkapkan, peran TNI di dalam tim tidak akan hilang seiring lenyapnya nama Tira. Menurutnya, skuat Tira Persikabo untuk musim depan masih didominasi oleh para tentara.



    "Sebetulnya kalau internal tim tetap sama. Dari unsur-unsur yang lama tetap berjalan berbarengan. Jadi lebih kepada perencanaan bisnis jangka panjang saja. Kurang lebih bisa dibilang rebranding memang," tutur Rhendie.

    Ieu Rame Lur:

    Josel Bersantai Di Raja Ampat

    Kapan Persib Sampaikan Susunan Pemain? Ieu Ceuk Abah Obet

    "Tetap. Yang lain tak ada yang berubah menurut saya. Cuma nama saja. Dari komposisi juga masih didominasi oleh anggota TNI," tutur Rhendie. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli