Teranyar

    PSIS Bermain Bagus, Hanya Kurang Beruntung

    7 November 2019 20:25
    PSIS Semarang harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan tuan rumah Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Rabu kemarin (7/11/2019) PSIS kalah 2-1 (1-0).

    Salah seorang pemain PSIS Semarang, Claudier Marini Jr. mengakui timnya kurang beruntung dalam pertandingan tersebut. Padahal Laskar Mahesa Jenar tersebut menututnya sudah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang.

    Ieu Rame Lur:

    Logika Bisnis Perusahaan Klub Sepakbola di Bandung

    Ditanya Soal Golnya Ke Gawang PSIS, Ieu Ceuk Febri Bow

    "Hari ini kita tidak beruntung dengan hasil skor yang berbeda satu gol. Tapi saya senang anak-anak bermain dengan baik dan kita membuat banyak peluang, saya pikir kita hanya kurang beruntung," sebut pesepakbola Brazil ini kepada awak media usai pertandingan di Stadion SJH, Rabu (6/11/2019).

    "Anak-anak bermain dengan baik dan kita membuat banyak peluang, saya pikir kita hanya kurang beruntung"
    - Claudier Marini Jr., Pemain PSIS Semarang


    Namun ia menilai wajar kekalahan ini dan berusaha mengambil hikmahnya untk bekerja lebih keras di pertandingan berikut. "Tapi ini adalah jalannya, kita harus bekerja keras dan berusaha lebih hingga akhir pertandingan. Kekalahan adalah hal yang wajar, ini adalah konsekuensi."



    Ia juga menyampaikan apresiasi atas kemenangan yang diraih lawannya, Persib Bandung. "Saya juga mengucapkan selamat untuk Persib atas kemenangannya tapi saya pikir pemain sudah bermain bagus," imbuhnya.(Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli