Teranyar

    PSIS Bermain Lebih Baik Daripada Persib!

    8 July 2018 23:02
    Meski berakhir dengan kekalahan, Pelatih PSIS Semarang, Vicenzo Alberto Annese tetap memuji anak asuhnya. Sebab, di babak kedua, timnya mampu mengimbangi dan bermain lebih baik dari Persib.

    Ia mengaku anak asuhnya mampu mengubah permainan dengan cepat dan melepaskan dua peluang dari kaki Gustur Cahyo Putro.

    Ieu Rame Lur: Ini Kata Gomez Usai Merebol 3 Angka dari PSIS!

    "Kami mengubah dengan cepat, kami melepaskan dua peluang dari Gustur, di babak kedua bermain lebih baik dari Persib dan kami coba mainkan sepakbola menyerang," tutur pria 33 tahun itu saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (8/7/2018).

    Namun di sektor belakang, Annese masih menilai jika banyak yang harus diperbaiki. Bahkan untuk mengantisipasi dua penyerang Persib yang kuat dan cepat, pemain bertahannya masih perlu dibenahi.

    Ieu Rame Lur: Patut Ditiru! Suporter PSIS Membersihkan Stadion GBLA!

    Tak hanya itu, Annese mengambil langkah untuk menyerang di babak kedua hanya saja penyerang tim berjuluk Mahesa Jenar itu masih harus dibenahi untuk penyelesaian akhir.

    "Lawan bermain dengan dua penyerang yang cepat dan powerfull tapi kami menyerang dengan kolektif dan lepaskan 2-3 tembakan di babak kedua tapi kami punya masalah di penyelesaian akhir."

    Ieu Rame Lur: PSIS Meraos Takut Bermain Di Hadapan Puluhan Ribu Bobotoh!

    Selain itu, kumplitnya legiun asing ditambah satu pemain naturalisasi, diakui Annese membuat tim berjuluk Maung Bandung itu semakin kuat. Sebab, timnya hanya bermain dengan satu legiun asing, yakni Bruno Silva selama 78 menit.

    "Persib juga bermain dengan 4-5 pemain asing, 4 pemain asing plus satu naturalisasi dan kami hanya bermain dengan Bruno. Jujur, saya lihat PSIS lebih baik dari Persib hari ini dan sayangnya kami bawa poin minimal dari sini," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY)