Teranyar

    PSIS Ingin Menginjeum Atep & Ronggo !

    17 July 2018 09:35
    Dua nama pemain Persib Bandugn disebut-sebut oleh manajemen PSIS Semarang. Atep dan Airlangga masuk radar tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

    Seperti dilaporkan bola.com, CEO PSIS, AS Sukawijaya.membenarkan jika pihaknya sudah mengajukan penawaran resmi kepada manajemen Persib terkait dua orang pemain tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Persela Minati Pemain Muda Persib!

    Djanur Memerebeja Kegiatannya Pasca Didepak PSMS


    "Benar, kami sudah ajukan tawaran ke Persib untuk Atep dan Airlangga. Opsinya bisa peminjaman atau transfer penuh, tergantung keputusan manajemen sana," ungkap Yoyok Sukawi seperti diwartakan bola.com.

    Hal ini sebagai bentuk penegasam jika PSIS bergitu bernafsu jelang memasuki putaran 2 kompetisi Liga 1. Mereka berharap, pemain-pemain yang didatangkan nantinya bisa mendongkrak prestasi tim asal Semarang yang saat ini tertahan di papan bawah.

    Ieu Rame Lur :

    Patrich Wanggai : Persib Paling Serius !

    Ini Dia, Sosok Yang Menyieun Wanggai Kembali ke Persib !


    Keputusan peminjaman Atep dan Airlangga didasari karena dua pemain itu selama ini tidak masuk skema pelatih Mario Gomez.

    "Namun, dua pemain itu kami anggap layak dan mampu mengangkat performa PSIS. Mudah-mudahan segera ada jawaban dari manajemen Persib terkait tawaran yang kami ajukan," ujar Yoyok. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli