Teranyar

    PSMS Ingin Raih Poin Saat Bersua Persib

    8 November 2018 16:20
    Target PSMS Medan untuk meraih poin di pertandingan kontra Persib Bandung
    Bertandang ke kandang Persib Bandung tidak menciutkan semangat tinggi tim PSMS Medan yang kini tengah berusaha menjauh dari zona degradasi. Tim berjuluk Ayam Kinantan pun menargetkan untuk mencuri poin di laga klasik tersebut.

    Pertandingan Maung Bandung kontra Ayam Kinantan akan dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat besok, 9 November 2018.

    Ieu Rame Lur : Tanpa Bobotoh, Eka : Ini Berat, Tapi....

    Kiper Persib Dibuat Merinding oleh 'Queen'
    "Tapi banyak situasi, satu minggu senang sekali dan di minngu lainnya pemain sangat sedih, tapi kita masih fine, untuk pertandingan kita bikin situasi lebih dekat mungkin ada 5 tim di bawah dalam situasi yang sulit, kita yakin untuk besok"
    - Peter Butler - Pelatih PSMS Medan

    Datang dengan sejumlah amunisi, pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengungkapkan jika timnya tengah diterpa masalah lantaran beberapa pemain pentingnya tak diboyong untuk menghadapi duel panas tersebut.

    Namun meski dirundung berbagai masalah, pelatih yang sempat bermain untuk West Ham United itu menilai jka anak asuhnya datang ke Bali dengan mental yang cukup baik.

    Ieu Rame Lur : Tanpa Bauman, Gomez Patenkan Strategi di Bali

    Kehilangan 4 Pilar Tak Menyurutkan Tekad & Semangat Persib


    "Ya kita datang ke sini ada 17-18 pemain saja, ada sedikit masalah sama tim di pemain yang cedera, terus ada beberapa pemain yang tidak main, tapi kita datang kesini dengan mentalitas yakin, kita coba dapat poin tapi kita melihat situasi sangat sulit," ujar pelatih berusia 52 tahun tersebut saat sesi jumpa pers, Kamis (8/11/18).

    Selain itu Butler mengakui jika anak asuhnya dalam kondisi prima meski dalam beberapa pertandingan terakhir menelan kekalahan. Oleh karena itu ia yakin di pertandingan kontra Persib Bandung besok, timnya mampu meraih kemenangan.

    "Tapi banyak situasi, satu minggu senang sekali dan di minngu lainnya pemain sangat sedih, tapi kita masih fine, untuk pertandingan kita bikin situasi lebih dekat mungkin ada 5 tim di bawah dalam situasi yang sulit, kita yakin untuk besok," tambahnya.

    Saat ini posisi PSMS Medan berada di dasar klasemen Liga 1 2018. Tim kebanggaan masyarakat Medan itu mengemas 30 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli