Teranyar

    PSMS Medan Kantongi Kekuatan Persib

    8 November 2018 18:27
    Peter Butler menilai jika bukan hal yang mustahil jika PSMS Medan akan Mengalahkan Tim Persib Bandung
    Pelatih PSMS Medan, Peter Butler menilai jika timnya sudah mengantongi kekuatan dari tim Persib Bandung. Menurutnya ada kekuatan besar yang bertumpu di lini serang dan pertahan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

    Namun meski akan mewaspadai dua sektor tersebut, Butler tetap menginstruksikan kepada seluruh anak asuhnya mewaspadai semua sektor yang dihuni pemain Persib Bandung. Terlebih lagi dengan tim yang memiliki profesionalitas yang tinggi akan membentuk semangat yang tinggi di setiap pemain Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur : Pelatih PSMS : Kalau Kita Survive, Tentunya Sangat Baik

    Laga Persib Kontra PSMS Medan Tetap Panas Sejak Dahulu
    "Ada banyak, ada Ezechiel (N'Douassel), Victor (Igbonefo), atau ada mereka ada yang main karena kartu, akumulasi, tapi ya kita hormati mereka, Persib tim yang sangat baik, sangat profesional"
    - Peter Butler - Head Coach PSMS Medan


    "Ada banyak, ada Ezechiel (N'Douassel), Victor (Igbonefo), atau ada mereka ada yang main karena kartu, akumulasi, tapi ya kita hormati mereka, Persib tim yang sangat baik, sangat profesional," kata Butler saat sesi jumpa pers, Kamis (8/11/18).

    Namun meski timnya tak sebesar tim Persib, Butler menilai jika Persib akan mampu ia atasi. Berkaca dengan kompetisi yang sengit, tentunya bukan hal yang mustahil jika PSMS Medan yang saat ini menjadi juru kunci kompetisi Liga 1 akan mengalahkan tim yang berada di papan atas klasemen.

    Ieu Rame Lur : PSMS Ingin Raih Poin Saat Bersua Persib

    Pelatih PSMS : Persib Tim Bagus, Gajinya Besar, Tapi...


    "Saya lihat tim di liga ini banyak yang memiliki reputasi besar sekali, dan ini kompetitif yang bagus, kami bangga pada tim, walau kami sekarang tidak punya pemain besar seperti Persib Bandung dan kami cukup bangga pada teknik tim," ungkap Butler.

    "Kamu harus tau, semua orang harus hormati kita, ada pemain yang pertama kali di musim ini, dan itu bagus untuk oportunitas tim saya lawan tim yang mungkin paling besar di Indonesia, di Asia mungkin. ini tantangan dan bagus untuk pemain," tutup Butler. (Bobotoh.ID/FY)





    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli