Teranyar

    PSS Sleman Dicandak Ke Pondok Pesantren. Bimbingan Spriritual

    15 May 2019 19:25
    Ingin para pemain bisa berkaca kepada Liverpool dan Ajax Amsterdam di Liga Champion Eropa.

    Kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019 akan dibuka dengan duel antara PSS Sleman versus Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) pukul 20.00 WIB.

    Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro sangat termotivasi untuk mengalahkan Arema FC. Meskipun dirinya sadar kalau lawannya adalah tim kuat yang merupakan juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2019. Juga ada beberapa pemainnya yang belum berpengalaman bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Sir Indra Tohir: Persib Sudah Ngawahan dengan Bagus

    Jersey Reuteum Sponsor, Persib Mementa Bobotoh Maklum

    Contohnya Rangga Muslim, Ega Rizky, Ichwan Ciptadi, Bagus Nirwanto, Sidik Saimima, Derry Rahman Noor, hingga Kushedya Hari Yudo yang musim lalu berkompetisi di Liga 2 2018.

    Namun, Seto ingin para pemain bisa berkaca kepada Liverpool dan Ajax Amsterdam di Liga Champion Eropa.

    "Liverpool sempat kalah 0-3 dari Barca tapi bisa mengembalikan keadaan dan masuk final, dan Ajax tim yang tidak diunggulkan tapi mampu lolos ke semifinal," kata Seto.

    Sebelumnya, para pemain Elang Jawa sampai dibawa ke Pondok Pesantren untuk mendapatkan bimbingan spiritual dari Gus Miftah. Gus Miftah juga merupakan komisaris PT PSS, dan berharap tim kebangaan masyarakat Sleman ini mampu membuat kejutan di Liga 1 2019.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Ingin Lalui Laga Perdana Dengan Manis

    Zola Daftar Polisi dan Kondisi Terkini Vizcarra Menurut Pelatih

    "Jangan underestimate. Walaupun tidak ada pemain bintang, tapi akhirnya bisa berprestasi," kata Gus Miftah, Minggu (12/5/2019).

    "Semangat ini yang kami harapkan bisa turut dipupuk semua pemain PSS Sleman," katanya menambahkan.(Bobotoh.id/HR - Bolasport)


    Ayo Dibeli