Teranyar

    PSSI Ajukan Surat Permohonan Kepada Kemenkes Untuk Diprioritaskan Vaksin Covid-19 Setiap Tim

    15 January 2021 14:40
    Foto : bobotohID/AH





    PSSI terus melakukan upaya untuk menggulirkan kembali kompetisi Liga Indonesia, bahkan PSSI sendiri telah mengirimkan surat permohonan kepada Kementrian Kesehatan (Kemenkes) untuk setiap pemangku sepak bola Tanah Air dapat diutamakan menerima vaksin Covid-19.

    Sebelumnya, Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan hal serupa, dimana Zainudin Amali meminta kepada Kemenkes agar altel dan ofisial cabang olahraga apapun dapat diprioritaskan untuk menerima vaksin terutama cabor yang akan segera mengikuti turnamen.

    "PSSI sudah mengajukan surat ke Kemenkes, tembusan ke Kemenpora untuk minta prioritas vaksin," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, Kamis (14/1/2021) seperti dikutip BobotohID dari laman Bola.net.

    "Kami mengajukan vaksin buat semua. Tim nasional semua strata, pemain, pelatih, ofisial pertandingan, panitia pelaksana (panpel) Liga 1 dan Liga 2," katanya menambahkan.

    Diketahui sebelumnya, vaksinasi Covid-19 di Indonesia sudah dimulai sejak tanggal 13 Januari 2021 dan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo merupakan orang pertama di Indonesia yang menerima vaksin Covid-19. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Mengantos Hidup Mati Kompetisi Terakbar Di Tanah AIr !