Teranyar

    PSSI Butuhkan Figur Orang Jujur

    6 November 2019 15:06
    Abah Obet berharap siapapun yang menjadi Ketua Umum PSSI bisa berdedikasi untuk memajukan sepak bola serta jujur
    M. Iriawan, mantan PLT Gubernur Jawa Barat, menjadi Ketua PSSI dalam KLB yang digelar Sabtu pekan lalu (2/11/2019). Dalam agenda pemilihan ketua umum pada Kongres Luar Biasa PSSI 2019, ia meraup 82 suara dari 85 voters.

    Tentu saja terpilihnya Ketua Baru PSSI ini memberikan secercah harapan akan membuat sepak bola Indonesia lebih baik. Apalagi Indonesia sangat minim prestasi di kancah internasional dalam 1 dekade ini.

    Ieu Rame Lur:

    Adakah Eze & Ardi Di DSP Persib? Ini Prediksinya!

    Bambang Nurdiansyah 'Bongkar' Sepak Bola Khas Robert Alberts

    Sebagai salah seorang insan yang begelut di dunia sepak bola, Robert Alberts, mengaku tidka tahu banyak mengenai profil ketua federasi yang baru ini. Namun ia berharap, siapapun ketuanya, memiliki sikap yang positif dan niat bagus untuk membawa sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik.

    Hal tersebut disampaikan Abah Obet Senin lalu (4/11/2019) usai melatih anak-anak Maung di Stadion SJH, Kabupaten Bandung. Lebih lanjut, ia juga berharap ketua baru juga melibatkan orang-orang baik untuk mengelola federasi.

    Ieu Rame Lur:

    Situasi Tim Kondusif, Persib Membidik 3 Angka

    Sering Bolak-Balik Ke Bandung, FU15 Bantah Gabung Persib

    "Saya tidak tahu, saya sudah bicara sebelumnya. Saya hanya berharap orang baru punya sikap yang positif dan memiliki niat bagus untuk membawa sepakbola Indonesia, dan melibakan orang-orang yang baik," sebut Abah Obet.

    Menurut Abah Obet, sepakbola Indonesia akan sulit maju bila masih melibatkan orang-orang yang sama karena mereka akan melakukan hal yang sama. "Orang yang masuk ke PSSI harus orang yang berdedikasi untuk membawa Indonesia sukses dan mereka harus merupakan orang yang jujur."



    "Dengan begitu mereka punya pendekatan yang positif untuk membawa Indonesia lebih baik. Kalau tidak jujur saya rasa itu akan tetap sulit," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli