Teranyar

    PSSI Kembali Memohon ke Kepolisian Soal Liga

    17 November 2020 16:33
    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)
    Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut meminta agar Pemerintah dan Kepolisian melihat nasib para pemain dan pelatih yang kesulitan selama liga dihentikan.

    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan kembali meminta agar Pemerintah dan pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk mengizinkan kompetisi Liga Indonesia 2020 kembali digelar.

    Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut meminta agar Pemerintah dan Kepolisian melihat nasib para pemain dan pelatih yang kesulitan selama liga dihentikan. Lebih lagi, mereka pun harus dihadapi dengan situasi pandemi Covid-19.



    "Jadi sekali lagi saya memohon kepada pihak pemerintah dan Kepolisian Indonesia dengan hormat, tolong lihat para pemain dan pelatih yang sudah betul-betul susah sekali sekarang," ujar Iwan Bule, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Goal.

    Lebih lanjut, Iriawan pun mengaku khawatir dengan situasi klub saat ini yang kekurangan dana lantaran sponsor pun tidak ada. Ia khawatir ke depannya Liga Indonesia akan hancur.

    "Klub juga sudah banyak yang teriak kepada kami karena sponsor tidak ada, bisa hancur nanti kalau terlalu lama [liga berhenti]," tutur Iriawan. (Bobotoh.id/RF)