Teranyar

    PSSI Keur Carut Marut Saja, Timnas Bisa Juara

    27 February 2019 19:41
    Tidak terpengaruh dengan kasus permainan kotor pengaturan skor dari para mafia bola yang begitu mencuri perhatian .
    Menpora, Imam Nahrawi memberikan pujian kepada skuat Timnas U_22 Indonesia, yang tidak terpengaruh dengan kasus permainan kotor pengaturan skor dari para mafia bola yang begitu mencuri perhatian berbagai kalangan di Tanah Air.

    Dikutip dari bolalob, Imam mengatakan ada situasi yang begitu bagus bagi timnas U-22 Indonesia ini, bahwa mereka tidak sedikitpun terpengaruh, bahkan sebaliknya mereka membuktikan dengan prestasi. Menjadi yang terbaik di Piala AFF 2019 ini.

    "Ini yang memang perlu digali dari para pemain kita. Ternyata situasi yang ada tidak menghalangi semangat tempur mereka untuk menjaga martabat dan harga diri bangsa ini dan mereka sudah membuktikan itu," jelas Imam lagi.

    Imam juga menambahkan bahwa ada semangat yang diberikan oleh pelatih Indra Sjafri kepada anak asuhnya. Tak hanya itu, peran manajerial pun ada andil memberikan semangat kepada tim.

    ""Nah ini yang perlu digali nanti. Semangat apa yang diberikan oleh coach Indra, pak manajernya dan para official kepada para pemain," tutur Imam lagi"
    . (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli