Teranyar

    PSSI Memastikeun Akan Ada Perombakan Komisi Disiplin & Komisi Wasit

    1 August 2018 22:50
    Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono memastikan bakal ada perombakan dalam tubuh Komisi Disiplin dan Komisi Wasit. Hal ini dilakukan sebagai langkah lanjutan hasil Kongres Tahunan PSSI pada Januari 2018 lalu.

    Menurut Jokdri, perombakan dalam tubuh Komdis PSSI juga diikuti dengan Komisi Banding. Sehingga badan peradilan otoritas tertinggi sepakbola Indonesia lebih baik lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Masalah Cacian Suporter Indonesia, Ieu Ceuk AFC!

    Edy Rahmayadi: PSSI Seperti Organisasi Di Planet Lain


    "Evaluasi kami dilakukan saat bergulirnya Asian Games mendatang. Di saat itu kompetisi Liga 1 sedang libur. Mulai dari evaluasi hingga restrukturisasi (personalia) di Komisi Disiplin dan Komisi Wasit" kata Joko, seperti dilansir Viva dari laman resmi PSSI.

    Saat ini PSSI memang sedang fokus menjalani program pengembangan wasit. Mereka didukung oleh FIFA dan Federasi Sepakbola Jepang (JFA).

    Ieu Rame Lur: Menyieun Polisi Tidur Bisa Diancam Pidana!

    Joko mengatakan, pihaknya ingin kualitas wasit di Indonesia menjadi lebih baik lagi. Apalagi mereka sadar bila selama ini kinerja korps pengadil sering menuai kritik.

    "PSSI membaca dan mendengar masukan, kritik dari klub bahkan publik, terhadap jalannya kompetisi, khususnya penegakan disiplin dan kinerja wasit” imbuhnya. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli