Teranyar

    PSSI Membolaykan Kontrak Milla Secara Sepihak!

    23 October 2018 17:33
    Luis Milla tidak melanjutkan kontraknya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Sebagai gantinya, PSSI kemudian menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih kepala.

    Batalnya Milla kembali melatih timnas diklaim PSSI karena tidak menemukan kata sepakat. Namun, Miguel Gandia sebagai asisten pelatih Milla mengungkapkan sudut pandang berbeda dengan PSSI.

    Ieu Rame Lur:

    Menghadapi Pemuncak Klasemen, Ini Kata Gomez

    Mengawal Kebanggaan "Anjeun Moal Mapah Nyalira" !

    Dilansir Kompas.com, Selasa, (23/10/2018) Gandia menyatakan bahwa sesungguhnya PSSI sudah menyepakati kontrak baru dengan Luis Milla. Akan tetapi, PSSI malah membatalkan kesepakatan itu dan kemudian menunjuk Bima Sakti Tukiman sebagai pengganti Milla.

    "Ya, itu memang benar," ujar Gandia membenarkan soal perjanjian kontrak baru Milla yang telah disepakati PSSI. Gandia menyatakan Milla belum mau berbicara soal kontrak kerjanya dengan PSSI.

    Ieu Rame Lur:

    Remaja 16 Tahun Jadi Juara Dunia Tetris!

    Target Tiga Poin Di Laga Penting

    Kendati demikian, semuanya tinggal menunggu waktu. Cepat atau lambat, Milla akan memberikan klarifkasi terkait polemik kontraknya.

    "Luis akan berbicara pada saat yang tepat. (Di sini) banyak kebohongan. Namun, kami berterima kasih untuk semua orang Indonesia," kata Gandia. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli