Teranyar

    PSSI Netapkeun Maret Sampai Juni Adalah Status Keadaan Kahar Atau Force Majeure !

    2 April 2020 10:08
    Apabila pemerintah memperpanjang status darurat bencana setelah 29 Mei dan PSSI memandang belum cukup ideal untuk melanjutkan kompetisi, maka Shopee Liga 1 dan Liga 2 musim ini akan dihentikan.

    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyatakan bahwa PSSI telah mengeluarkan surat keputusan bahwa kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 dalam status keadaan tertentu darurat bencana virus Corona (Covid) 19.  PSSI menetapkan bahwa bulan Maret, April, Mei dan Juni adalah status keadaan kahar atau force majeure

    Karena itu, Iriawan melanjutkan, klub peserta Shopee Liga 1 dan Liga 2 dapat melakukan perubahan kontrak kerja yang disepakati antara klub dan pemain, pelatih serta ofisial atas kewajiban pembayaran gaji di bulan Maret, April, Mei, Juni 2020 yang akan dibayarkan maksimal 25 persen dari kewajiban yang tertera di dalam kontrak kerja.


    Ieu Rame Lur

    Seminggu latihan di imah saja, skuat Robert ngirim video !

    Robby Darwis soal pandemi covid-19. Hanya bisa pasrah


    “Dengan ini saya memutuskan menunda gelaran kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 sampai dengan 29 Mei 2020. Apabila status keadaan tertentu darurat bencana tidak diperpanjang oleh pemerintah, maka PSSI menginstruksikan PT LIB untuk dapat melanjutkan Shopee Liga 1 dan Liga 2 terhitung mulai 1 Juli 2020,” jelas pria yang akrab dipanggil Irwan Bule ini, beberapa hari yang lalu.

    Namun, apabila pemerintah memperpanjang status darurat bencana setelah 29 Mei dan PSSI memandang belum cukup ideal untuk melanjutkan kompetisi, maka Shopee Liga 1 dan Liga 2 musim ini akan dihentikan.


    Ieu Rame Lur

    Atep menjadi guru keur anak-anak nya selama di imah saja

    HerJok kaget pemain Persib dinyatakan positif corona. Tapi kudu optimis



    “Hal-hal terkait teknis, termasuk penjadwalan, sistem dan format kompetisi, kewajiban klub pada pihak ketiga, promosi dan degradasi, akan saya atur kemudian pada surat keputusan terpisah,” jelasnya. (Bobotoh.id/HR - PSSI.org)


    Ayo Dibeli