Teranyar

    PSSI, PT LIB dan Klub Akan Gelar Pertemuan Besok, Persib Akan Bertindak Begini!

    14 January 2021 12:18
    Persib akan memberikan respon untuk pertemuan PSSI, PT LIB dan klub terkait kompetisi 2020. (Bobotoh.id/AH)
    Sebagai salah satu anggota pertemuan, Persib Bandung pun pastinya akan mengeluarkan pendapat terkait kelanjutan kompetisi.






    Kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga kini masih menemui ketidakjelasan. Kompetisi yang telah ditunda sejak Maret 2020 itu nasibnya masih abu-abu lantaran kondisi pandemi virus Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

    Akan tetapi, untuk membahas terkait nasib kompetisi, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi akan mengadakan pertemuan secara virtual dengan klub peserta. Pertemuan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada Jum'at besok (15/1/2021).

    Sebagai salah satu anggota pertemuan, Persib Bandung pun pastinya akan mengeluarkan pendapat terkait kelanjutan kompetisi. Meski demikian, Persib mengaku akan lebih mendengarkan opsi-opsi yang diberikan oleh PSSI dan PT LIB sebelum akhirnya menyuarakan pendapat.

    Ieu Rame Bob: 15 PEMAIN DIKABARKAN HABIS KONTRAK, PERSIB BERI PENJELASAN

    "Kami akan mendengarkan dahulu opsi-opsi yang akan di berikan oleh LIB, saya tidak akan berspekulasi dahulu," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Rabu (13/1/2021).

    Sebelumnya, santer kabar beredar bahwa kompetisi 2020 akan diberhentikan. Selanjutnya, kompetisi akan melangkah ke musim baru 2021.

    Namun, Persib enggan berspekulasi dengan rumor tersebut. Pihak Persib hanya akan mendengar opsi-opsi yang diberikan oleh PSSI dan PT LIB terkait kompetisi nanti seperti apa ke depannya.

    "Kami tidak berpikir seperti itu, karena perjalanan masih sangat panjang, baru main 3 kali dan masih ada 31 kali pertandingan, jadi tidak bisa disimpulkan seperti itu," pungkas Teddy. (Bobotoh.id/RF)