Teranyar

    PSSI Terus Menggeber Berbagai Persiapan Bareng LIB, Untuk Restart Liga 1

    13 July 2020 12:35
    Aspek kesehatan harus benar-benar diperhatikan. Semua harus mengikuti protokoler yang ada, regulasi pertandingan yang baru, kesehatan dan lain-lainnya sudah dibikin oleh tim dari PSSI

    Jelas Iriawan, pihaknya akan fokus untuk peningkatan prestasi timnas. Saat ini, PSSI sudah menerima road map atau rencana program latihan terbaru dari pelatih Shin Tae-yong. Komunikasi intens dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut pun sudah dilakukan dan Shin akan segera datang ke Indonesia.

    "Terima kasih atas dukungan pak Presiden Jokowi serta Menpora kepada PSSI. Insya Allah, timnas akan kami tingkatkan performanya sesuai dengan harapan rakyat Indonesia. Kami juga berharap sukses untuk penyelenggaraan, venue, serta prestasi timnas di Piala Dunia U-20 2021 mendatang,” tambah pria yang akrap disebut Iwan Bule tersebut.


    Ieu Rame Lur

    Tes PCR acuannya ke PSSI pusat, PSSI Jabar, WHO dan Kemenkes. Rafi menyieun protokol kesehatan saja !

    Esteban Vizcarra : Potongan 50 persen, begitu sulit. Karena ruginya terlalu beurat !

    Omid meraos sedih dan ingin segera mengekspresikan diri. Kunaon Mid ?



    Terkait teknis pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 2020, Iwan Bule mengatakan bahwa berbagai persiapan terus dilakukan oleh PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kelanjutan kompetisi direncanakan dimulai bulan Oktober mendatang.

    “Aspek kesehatan harus benar-benar diperhatikan. Semua harus mengikuti protokoler yang ada, regulasi pertandingan yang baru, kesehatan dan lain-lainnya sudah dibikin oleh tim dari PSSI. Saat ini situasinya masih belum sepenuhnya normal. Semua harus diantisipasi dengan detail dan bijaksana,” jelas nya.

    "Kami juga akan berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. PSSI juga akan membantu rapid test untuk tim Liga 1. Dengan kompetisi juga kita kembali menghidupkan beberapa sektor, seperti perhotelan, katering dan lain-lainnya. Liga-liga dunia juga sudah berjalan lagi meski dengan protokol kesehatan ketat, apalagi tetangga kita (Liga Vietnam) sudah berjalan dan akan menyusul Liga Malaysia dan Thailand," tukasnya. (Bobotoh.id/HR - pssi.org)


    Ayo Dibeli