Teranyar

    Pssssttt.... Ada Bobotoh Yang Memere Jasa Foto Produk Gratis Lho!

    2 November 2018 21:56
    Bobotoh yang memiliki usaha atau produk untuk dijual, tentunya memerlukan katalog. Katalog tersebut untuk memikat konsumen membeli produk, yang tentunya harus berisi foto yang menarik agar memikat calon konsumen.

    Tetapi untuk mendapatkan foto produk yang baik dan 'menjual' harganya tidak murah. Diperlukan layanan fotografer untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan yang tentunya memerlukan biaya tidak sedikit.

    Ieu Rame Lur:

    Untuk Mencyduk Maung, BFC Bocorkan Strateginya!

    Aniaya Mantan, Saddil Siap Tanggung Jawab!

    Namun beruntunglah ada seorang Bobotoh yang menggratiskan jasa pemotretan produk. "Betul, untuk jasa foto produk kami sediakan gratis, tapi hanya untuk 10 produk yang kita pilih," terang Mang Ibam, owner Haka Fotografi kepada Bobotoh.id, Jumat malam (2/11/2018).

    Untuk mendapatkan foto produk gratis, Bobotoh hanya perlu menfollow akun intagram @hakafoto_id. "Lalu beri likes semua foto haka. Isi juga form yang kami sediakan yang tautannya ada di bio IG kami," terang Mang Ibam lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Screen Capture Beredar Di Medsos, Persib Akan Tuntut Pelaku!

    Duet Jonez Kembali Merumput, Persib Targetkan 3 Angka!

    Nah Bobotoh, syang mau foto produk gratis, segera saja deh ikuti caranya. Karena penawaran gratis ini hanya berlaku hingga esok hari, Sabtu, 3/11/2018.

    "Setelah tanggal 3 November enggak ada lagi," pungkas Mang Ibam. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli