Teranyar

    PT PBB Memere Bantuan Ribuan APD Ke Pemkot Bandung

    20 May 2020 13:34
    Jelas Oded, mudah-mudahan ventilator, masker, dan APD ini bisa bermanfaat dan dibutuhkan oleh pemkot Bandung, khususnya untuk ventilator dan APD itu akan disalurkan, kepada tim tenaga kesehatan terlebih dahulu
    Rabu (20/5/20) Walikota Bandung, Oded M. Danial menerima bantuan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berupa satu ventilator, 2000 APD, dan 30.000 masker.

    "Alhamdulillah hari ini, Pemkot Bandung mendapat bantuan dari PT PBB. Tentu saya dan pemkot Bandung mengucapkan terima kasih, apresiasi buat manajemen yang memberikan bantuan yang luar biasa," ujar Oded. 


    Ieu Rame Lur

    Kanyaah PT PBB lewat gubernur Jabar. Peduli sesama untuk lebih baik lagi !

    Persib bisa main lagi. Asalkan patuhi aturan. Ulah mudik & jauhi kerumunan !


    Jelas Oded, mudah-mudahan ventilator, masker, dan APD ini bisa bermanfaat dan dibutuhkan oleh pemkot Bandung, khususnya untuk ventilator dan APD itu akan disalurkan, kepada tim tenaga kesehatan terlebih dahulu, karena mereka lah yang paling terdepan dan membutuhkan APD.

    Bandung zona merah dan ada beberapa kecamatan yang zona hitam? Ada inbauan untuk bobotoh dan warga?

    "Saya melihat ketika ada perkembangan tentang Covid-19 ini baik Kota Bandung maupun Jawa Barat, setelah kita mengadakan evaluasi bersama pak Gubernur dan pemprov Jawa Barat, ternyata Kota Bandung memang termasuk ada di zona kuning, akan tetapi sesungguhnya, zona kuning itu kita melihat dari kacamata kita, untuk kewilayahannya ternyata masih setiap kecamatan, merata merah," tutur Oded menggambarkan peta perkembangan covid 19.



    "Oleh karena itu saya memandang bahwa ini masih harus kita jaga hati-hati. Dengan adanya kebijakan pemprov untuk melanjutkan PSBB ini," lanjut Oded.

    Tentu pihak Pemkot juga akan mengikutinya dan sekarang lebih banyak treatmentnya ke kewilayahan. Terutama wilayah yang betul-betul di indikasikan wilayah zona merah yang sangat berat, di antaranya ada di kecamatan Cicendo, Andir, dan Bandung Kulon," tambahnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli