Teranyar

    PUBG Di-Update, Ada Tambahan Map!

    14 September 2018 15:14
    Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG akhirnya secara resmi merilis pembaharuan atau update. Pembaharuan itu dirilis Kamis, 13/9/2018 kemarin.

    Pada updatenya tersebut, PUBG menambahkan map atau peta baru yang bernama Sanhok. Peta Sanhok ini lebih kecil dari Erangel dan Miramar, karena memang ditujukan untuk menciptakan permainan yang lebih agresif.

    Ieu Rame Lur:

    Selain Bonus, Ini Cara Umuh Memere Motivasi Untuk Supardi cs

    Disebut Mirip Hansamu Yama, Begini Reaksi Hanifan

    Untuk menambahkan peta Sanhok, Bobotoh harus mengunduh Sanhok sebesar 83 MB. Peta Sanhok ini ini lebih dikhususkan untuk dimainkan secara berkelompok (duo atau squad).



    Sanhok adalah tempat dengan vegetasi mirip Erangel. Didominasi dengan rumput dan pepohonan, serta rumah-rumah panggung khas Asia Tenggara.

    Ieu Rame Lur: 

    Pengeloaan GBLA oleh Persib, Emil : Nanti Saya Follow Up

    Gomez Akui Anak Asuhnya Kurang Nyaman Menyepeng Bola

    Di Sanhok Bobotoh akan menemukan senjata baru, QBZ Riffle. Senjata ini setara dengan M416, M16, dan Scar-L yang memakai peluru 5,56 mm.

    Selain Sanhok, peta Miramar pun mengalami pembaharuan. Bobotoh harus mengunduh ulang peta Miramar sebesar 330 MB.

    Secara teknis, dampak pembaharuan yang dibuat Tencent Games juga membuat grafis terasa lebih ringan. Selain itu loading screen juga lebih variatif dan berubah-ubah sehingga Bobotoh tidak bosan menunggu loading games dengan screen yang itu-itu saja. (Bobotoh.id/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli