Teranyar

    PUBG Diapdet, Ada Senjata Baru!

    22 November 2018 10:11
    Cuaca berkabut pada peta Sanhok di game PUBG Mobile terbaru
    Untuk Royale Season 4, game PUBG mendapat update terbaru. Ada penambahan senjata dan juga cuaca yang lebih dinamis di Sanhok
    Bobotoh penggemar game PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds pastinya sudah melakukan pembaharuan atau update. Beberapa hari lalu, tapatnya Selasa, 20/11/2018 PUBG mendapatkan update sebesar lebih kurang 140 mb.

    Dengan adanya update tersebut, maka ada beberapa fitur baru yang ditambahkan pada gim bergenre battle royale tersebut. Ada 4 hal penting yang hadir setelah update terbaru.

    Ieu Rame Lur:

    Jangankan Bobotoh, Umuh Pun Tak Tahu Keberadaan Soler Saat Jumpa Pers

    Ini Daftar 18 Pemain Persib Yang Diboyong ke Bali

    Bobotoh akan mendapatkan senjata terbaru, M762 di setiap peta. M762 itu adalah senjata serbu/AR yang setara dengan M16A1, M4A1, QBZ, dan SCAR yang memaki peluru 5,56 mm. Namun M762 memiliki 3 mode, yaitu single, burst, dan auto.

    Selain itu ada penambahan kendaraan baru, yakni scooter. Namun scooter ini hanya terdapat di Sanhok.

    Cuaca juga menjadi perhatian penting, terutama di Sanhok. Bobotoh akan merasakan pengalaman bertempur dalam suasana yang berkabut dan membatasi pandangan.

    Pada update sebelumnya, cuaca dinamis juga sudah diterapkan di Erangel. Di mana Bobotoh akan menikmati suasana pertempuran di malam hari.

    Ieu Rame Lur:

    Mangprang Sore: Tuduhan Pengaturan Skor, Ke Mana Soler, Meminta Maaf

    Ini Yang Dirasakan Supardi Saat Dituduh Terlibat Suap

    Sedangkan untuk Royale Pass season 4, ada penambahan finishing senjata, pakaian-pakaian langka dan unik, serta penambahan model rambut baru.

    Selain itu fitur penukaran lebih disempurnakan, ada penambahan kartu misi, penambahan event dengan diskon besar selama Black Friday, dan peluang untuk item tertentu dari peti/crate yang dibuka. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli