Teranyar

    PUBG Mobile Pelenoykan Fortnite Di iOS

    29 November 2018 16:53
    Dalam soal pendapatan, PUBG Mobile kalahkan Fortnite di platform iOS
    Game battle royale Player'sUnknown Battle Ground (PUBG, dibaca Pabji) mengalahkan Fortnite selama dua hari berturut-turut. Ini adalah pertama kalinya PUBG Mobile telah melakukan lebih baik daripada Fortnite.

    Selama dua hari berturut-turut di 21 dan 22 November 2018, pendapatan yang diraih PUBG berhasil melampaui pendapatan Fortnite di platform iOS. Menurut analis pasar, Sensor Tower, yang dilansir Ventura Beat, Eabu 28/11/2018 hal tersebut merupakan minggu terbaik PUBG di iOS.

    Ieu Rame Lur:

    Kapten, Inilah Waktunya....

    Bobotoh, Berkacalah Pada Djanur

    Minggu lalu, pendapatan PUBG Mobile di iOS dan Android tumbuh 166% dibandingkan dengan tujuh hari sebelumnya. Yakni naik 12 juta USD dari semula 4,5 juta USD.

    Selama seminggu, PUBG Mobile menghasilkan sekitar 1,7 juta USD. per hari di iOS. Sedangkan Fortnite menghasilkan 1,2 juta USD.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Daftar 18 Pemain Persib Yang Diboyong Ke Lamongan

    Gozo : Ada Tawaran dari Tim Lain, Tapi...

    Namun bila ditotalkan, PUBG Mobile masih jauh di belakang Fortnite. PUBG Mobile mencapai tonggak pencapaian 100 juta USD dalam waktu kurang dari 200 hari. Sebagai perbandingan, Fortnite menghasilkan 300 juta USD dalam 200 hari. (Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli