Teranyar

    Pulang Dari Spanyol, Shin Bawa Oleh-oleh Instagram

    13 January 2021 12:27
    Instgram baru Shin Tae-yong @shintaeyong7777





    Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diketahui dirinya tidak pernah mempublikasikan kegiatan dirinya melalui media sosial.

    Dan akhirnya satu hari sebelum pulang ke Tanah Air menangani skuad Timnas U-19 di Spanyol, Shin Tae-yong memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadinya. Shin Tae-yong memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @shintaeyong7777.

    Shin mengakui sebelumnya memang tidak mempunyai akun peribadi di Instagram, dan dirinya membuat akun tersebut bertujuan agar bisa menunjukan perkembangan sepakbola di Indonesia serta dapat membagikan momentum kegiatan sehari-harinya.

    "Saya akhirnya memang membuat akun Instragam, sebelumnya tidak punya social media (sosmed). Alasannya membikin instagram karena ingin menunjukkan perkembangan sepak bola Indonesia dan kegiatan sehari hari saya. Saya hanya membuat akun instagram saja tidak untuk sosmed lainnya. Dan saya pegang sendiri akun instagram saya," kata Shin Tae-yong. 

    Hingga saat ini terhitung dari hari kemarin, Selasa (13/1), akun @shintaeyong7777 sudah mecapai sepuluh ribu followers dengan jumlah sepuluh postingan di feed instagram. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : PSSI Tak Bisa Melawan Soal Larangan Dari Spanyol !