Teranyar

    Pulang Jam 3 Pagi, Penyebab Dua Pemain Timnas U-19 Dicoret!

    24 November 2020 15:47
    Dua pemain Timnas U-19 Indonesia dicoret karena indisipliner. (Foto: Bhayangkara FC)

    Dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian dipastikan dicoret dari skuat Timnas U-19 setelah keduanya terlibat kasus indisipliner. Kepastian tersebut tertuang dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh PSSI.

    Pelatih kepala Shin Tae-yong disebut sama sekali tidak mentoleransi kasus indisipliner yang terjadi dalam skuatnya. Asisten pelatih Nova Arianto pun mengungkapkan kasus indisipliner tersebut.

    Nova menjelaskan, keduanya terlibat kasus indisipliner setelah mereka terbukti pulang ke hotel tempat skuat Timnas U-19 menginap pada pukul 03.00 WIB dini hari. Atas kelakuan mereka tersebut, Nova pun mengaku sangat kecewa dan menyesali kejadian ini.

    Ieu Rame Bob: GERAM PEMAIN TIMNAS U-19 INDISIPLINER, IWAN BULE: INI PAKAI UANG RAKYAT!

    "Iya kemarin kedua pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing karena masalah indisipliner," ucap asisten pelatih timnas U-19, Nova Arianto, sambil membenarkan bahwa keduanya pulang sekitar jam 03.00 WIB pagi, ke hotel.

    "Nah, itu saya tidak tahu [sebab mereka pulang pagi]. Tapi saya sangat kecewa dengan mereka karena timnas dibuat main-main, banyak pemain ingin bergabung di timnas, tapi mereka bikin seenaknya," sambung Nova, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Goal.

    "Iya [kedua pemain pulang pukul 03.00 pagi], dan ini kejadian yang kedua kali buat Serdy. Makanya tak habis pikir. Semoga bisa jadi pembelajaran mereka, dan pemain lainnya," tuturnya. (Bobotoh.id/RF)