Teranyar

    Pulang Lebih Awal Messi & CR7 Duet Lagu Perpisahan (Video)

    2 July 2018 20:17

    Tentu saja video berisi Messi dan Cristian Ronaldo sedang menyanyi bersama hanyalah kelihaian editing belaka. karena sejatinya kedua bintang sepak bola itu tidak pernah 'take vokal' bersama.

    Video yang rilis dan tersebar di media sosial dan melalui aplikasi pengolah pesan itu muncul setelah kedua bintang sepak bola dunia itu gagal membawanya negara masing-masing melaju ke putaran 8 besar Piala Dunia 2018.

    Ieu Rame Lur: 
    Konsistensi Persib Dipertaroskan, Ini Penjelasan Opah Gomez!
    Serius Memayunan PSKC, 4 Pemain Persib Absen!

    Pada video viral yang beredar Messi dan Ronaldo menyanyikan lagu yang sebelumnya dipopulerkan grup band asal Bandung ST12, Saat Terakhir.

    Sebetulnya video yang diedit @FaisalYadin tersebut merupakan gabungan dua video yang berbeda. Cristian Ronaldo yang memang suaranya oke, berasal dari video dirinya sedang menyanyikan lagu berbahasa Spanyol, Amor Mio. Sedangkan Lionel Messi yang memainkan piano, memainkan lagu tema Liga Champions.

    Ieu Rame Lur: Kritik Pengadil Lapangan, Fokus Memayunan PSKC!

    Pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia, Argentina yang memang terseok-seok, tumbang oleh Perancis dengan skor 3-4 langsung. Sedangkan Portugal dikalahkan oleh Uruguay 2-1 langsung.

    Akibatnya kedua nama besar dari dua klub yang saling berseteru di La Liga Liga Spanyol, Barcelona FC (Messi) dan Ronaldo (Real Madrid) pulang lebih awal. (Bobotoh.ID/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli