Teranyar

    Qolba Ingin Unjuk Gigi Jika Dipercaya Gomez Tampil Menglawan PSCS

    4 December 2018 09:25
    Ilham Qolba menjadi salah satu pemain Persib U19 yang diboyong ke skuat senior untuk menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia
    Ada muka baru dalam sesi latihan pagi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/12/2018) kemarin. Dia adalah pemain Persib U19, Ilham Qolba.

    Qolba dipastikan bergabung dengan tim senior yang dipersiapkan untuk menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Qolba juga merasa bangga dan senang karena bisa kembali bergabung dengan tim senior Persib Bandung.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Memeunteun Persib Banyak Buang Peluang

    Penampilan Persib Menurun, Ardi : Tanpa Bobotoh Kita Sedikit Bingung


    "Pertama bangga, pasti seneng, dan kemarin juga seneng dikasih kesempatan 15 menit main, misalkan besok dikasih kesempatan bakal tunjukan yang terbaik dibanding kemarin"
    - Ilham Qolba (Pemain Persib U19)


    Pencetak gol semata wayang di laga final Liga 1 U-19 itu juga akan senang bila Mario Gomez memberi kesempatan bermain saat menghadaapi tim berjuluk Hiu Pantai Selatan tersebut. Qolba berjanji akan mengeluarkan penampilan terbaiknya jika kembali diturunkan Mario Gomez dan berharap mengantarkan Maung Bandung lolos ke babak selanjutnya.

    "Pertama bangga, pasti seneng, dan kemarin juga seneng dikasih kesempatan 15 menit main, misalkan besok dikasih kesempatan bakal tunjukan yang terbaik dibanding kemarin," ujar Qolba di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Senin (3/12/18).

    Ieu Rame Lur :

    Bukan Hengkang, Begini Penjelasan Mali Tentang Postingan Instagramnya

    Bojan Sebut Belum Ada Klub Lain Yang Menghubunginya Secara Langsung


    Tak hanya itu Qolba juga memiliki ambisi untuk menunjukan progres latihannya selama bergabung dengan tim Maung Ngora di atas lapangan. Terlebih lagi, belum lama ini, Ilham Qolba menjadi pemain yang mampu unjuk gigi di kompetisi Liga 1 U-19 dan berhasil membawa Persib U-19 meraih juara di musim ini.

    "Motivasi sih pengen nunjukin hasil dari latihan di U-19 ada progres, seperti kemarin kemarin kan gabung di senior terus ke 19 lagi pengen nunjukin kalo ada progres," tambahnya.

    Demi memaksimalkan tekadnya itu, Qolba mengatakan jika motivasi dalam dirinya selalu tumbuh. Bahkan ia juga berharap di musim depan bisa promosi ke tim senior Maung Bandung.

    "Kalau motivasi pasti soalnya itu modal buat ke depannya, kalo ada rejekinya tahun depan disini ya disini yang penting harus ada progres aja kedepannya," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)