Teranyar

    Radovic Ingin Persib Tidak Kehilangan Tempat Di Piala Indonesia!

    11 February 2019 12:07
    Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimis timnya mampu meraih kemenangan kontra Persiwa Wamena dalam lanjutan Piala Indonesia. Laga tersebut juga dipastikan dihelat pada Senin 11 Februari 2019 hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Pria berkebangsaan Montenegro itu menuturkan bila timnya sangat siap menghadapi tim besutan Winaryo tersebut. Terlebih saat ini skuad Maung Bandung tengah dalam kondisi yang baik jelang pertandingan.

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Optimis Menang DI SJH!

    Panpel Menyayogikeun Tiket Di SJH, Animo Bobotoh Berkurang?

    "Untuk pertandingan besok (hari ini, Red.), saya mau bicara kita siap untuk bermain, fisik lebih bagus, mereka professional mereka mau menang untuk besok," ucap Radovic saat sesi jumpa pers di Graha Persib, pada hari Ahad kemarin (10/2/2019).

    "Pemain Persib bagus dan profesional, untuk itu saya selalu bicara positif, bicara tidak harus menang, tapi perlu menang, saya tahu potensi pemain Persib"
    - Miljan Radovic, Pelatih PERSIB Bandung


    Di samping itu, Radovic mengatakan jika kemenangan menjadi harga mati bagi timnya. Pasalnya ia ingin terus bertahan di kompetisi Piala Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Ieu Skema Rekayasa Lalin Jelang Persib vs Persiwa!

    Digelar di SJH, Tiket Persib vs Persiwa Kumaha? Ini Kata Oom Budi Bram!

    "Pemain Persib bagus dan profesional, untuk itu saya selalu bicara positif, bicara tidak harus menang, tapi perlu menang, saya tahu potensi pemain Persib," tuturnya.

    Ia pun belum memfikirkan dengan lawan yang akan dihadapi selanjutnya bila berhasil menang atas Persiwa Perlu diketahui bila Arema FC sudah menunggu pemenang laga esok hari di babak 16 besar.

    "Saya bicara untuk menang besok, saya tidak perlu bicara sekarang soal Arema atau tim lain, sekarang dan besok konsentrasi untuk Wamena, itu dulu," tutupnya.

    Pada leg pertama yang dihelat di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Persib Bandung harus rela berbagi angka. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati untuk Persib bisa melenggang ke babak selanjutnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli