Teranyar

    Radovic Jadi Pelatih, Ieu Ceuk Bobotoh!

    21 December 2018 15:15
    Penunjukan Miljan Radovic menjadi Pelatih Persib Bandung mengundang pro-kontra Bobotoh. Berikut beerapa rekaman percakpana yang menyintas di linimasa media sosial
    Miljan Radovic, ditunjuk manajemen PT. PBB untuk menjadi pelatih Persib Bandung untuk musim Liga 1 mendatang. Lelaki berpaspor Montenegro kelahiran 43 tahun lalu itu semula adalah Direktur Teknik.

    Penunjukkan Radovic menjadi pelatih mengundang pro kontra Bobotoh. Akan tetapi Kuswara S. Taryono, Komisaris PT. PBB menyatakan pro-kontra itu hal biasa.

    "Pergantian pelatih di sebuah klub itu biasa. Kita percayakan kepada Radovic. Terlepas ada pandangan berbeda yang pasti kita sudah tetapkan dia (Radovic-red) menjadi pelatih," tuturnya seperti dilansir dari PRFMNews, Jumat, 21/12/2018.

    Lantas, apa pendapat Bobotoh? Bobotoh.id menangkap pendapat Bobotoh seperti yang terdapat di linimasa media sosial, khususnya yang berinteraksi dengan akun Bobotoh.id di Twitter dan Facebook.

    Berikut beberapa pendapat dan opini Bobotoh. "Semoga prof @Miljan58Radovic bisa membawa persib ke level tertinggi. Sok kumaha pak profesor weh soal pemain nu direkrut mah," sebut akun @PapahEndut di Twitter. Sedangkan menurut Samsul yang berakun Twitter @SamsulH347 "Hahaha duuuh cing kuat mental weh coach. Karek sabaraha kali match curiga gs mundur," tuturnya pesimis. Pandangan pesimis lain diutarakan Elan Slanker's Rock N'roll di FP Bobotoh.id. "Persib mah juara ga juara tetap untung besar .. pokok nya mah 2019 jngn ada tagar persib juara. Maaf bkn nya saya ga ingin persib juara .. klo di lihat dari Pelatih nya masih hijau blm matang. Maaf bukan nya saya meragukan radovic ini cuma pandangan saya
    aja kok heheee," komentarnya.



    Walau pesimis, Yaddiie Ajjah mengaku akan tetap mendukung Persib. "Untuk Bobotoh saalamdunya. Lamun Persib tahun hareup anjlok Bobotoh ulah nyalahkeun radovic tapi salah keun manajemen. Sebab anu pilih radovic manajemen. Tapi tetap optimis . Apapun yg terjadi kami tetap setia mendukung mu. Dukung lain di hujat,"komentarnya.



    Nah menurut Bobotoh, bagaimana pemilihan Miljan Radovic jadi pelatih Persib? Untuk pengguna Facebook bisa berkontribusi dengan mengisi di boks komentar di bawah artikel ini , ya. (Bobotoh.ID/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli