Teranyar

    Radovic Masih Akan Uji Kemampuan Yamashita!

    31 January 2019 13:17
    Miljan Radovic berdiskusi dengan Supardi dan Yamashita pada sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik Kamis pagi tadi, 31/1/2019. Foto: Adam S. Husein
    Yamashita masih belum resmi menjadi pemain pilihan Radovic. Ia masih harus mengikuti serangkaian tes
    Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sambut baik kedatangan pemain bertahan asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Eks pemain Borneo FC itu juga sempat hadir pada sesi latihan yang digelar Maung Bandung pada hari ini, Kamis (31/1/19) pagi.

    Pelatih asal Montenegro tersebut juga mengatakan bila Yamashita akan melalui beberapa tahap untuk bisa menjadi bagian dari tim Persib.

    Ieu Rame Lur:

    Kiat Dado Memiceun Trauma!

    Yamashita Belum Fix, Radovic Masih Mengantos Pemain Lain!

    "Ya dia datang. Selamat datang. Kita harus cek kondisi dia. Semua pemain kalau baru datang harus cek," tutur Radovic di SOSI Sport Club, Rabu kemarin (30/1/2019).

    "Saya nonton pemain dia. Saya selalu nonton game persib. Saya selalu bersama Bobotoh. Saya nonton Yamashita beberapa kali"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Untuk status dari pemain asal Jepang tersebut, Radovic tak bisa berbicara hal tersebut. "Saya tidak bicara itu. Status tidak bisa bicara," tuturnya.

    Ieu Rame Lur:

    Tugas Baru Erwin Dari Radovic!

    Yamashita Datang, Radovic Butuh Pemain Sayap?

    Radovic pun mengatakan bila tak hanya Yamashita, beberapa pemain yang baru bergabung juga harus dipantau kebugarannya.

    "Dari besok kita cek. Tidak hanya untuk dia," tambahnya.

    Sedangkan untuk permainan Yamashita sendiri, Radovic sudah sempat menonton saat Persib bersua Perseru Serui di musim lalu. Bahkan ia mengaku sempat beberapa kali melihat Yamashita berlaga bersama Perseru.

    "Saya nonton pemain dia. Saya selalu nonton game persib. Saya selalu bersama Bobotoh. Saya nonton Yamashita beberapa kali," tutup Radovic. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli