Teranyar

    Radovic Optimis Maung Bisa Mengokorowot Singo Di Kandangnya!

    21 February 2019 14:33
    Maung Bandung mengusung misi berat di Kandang Singo Edan. Miljan Radovic optimis targetnya akan terpenuhi
    Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada Leg 2 babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat besok 22/2/2019. Hasil imbang di kandang pada pertandingan Leg 1 membuat Persib termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

    Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic saat Jumpa Pers Jelang Laga, Kamis, 21/2/2019. Menurut pelatih berpaspor Montenegro itu, pertandingan esok hari akan berbeda dengan pertandingan sebelumnya.

    Ieu Rame Lur:

    Selain Persib, Klub Ini Juga Tidak Main Mata Dengan Wasit!

    Apakah Persib Terlibat Match Fixing? Ini Kata Krishna Murti!

    "Kemarin (Senin, 18/2/2019, Red.) bola ada di sana, di Bandung dan sekarang di sini (di Malang). Pada pertandingan itu saya pikir bila kita bisa mencetak satu gol, dan mereka tidak, kita akan menang karena memang itu target kita. Tetapi karena Arema mencetak satu gol, maka mereka sekarang tertekan. Mereka harus mengusahakan agar tidak kemasukan di kandang, dan itu akan bagus bagi Persib," sebut Radovic optimis.

    "Saya pikir bisa menang besok, karena mental kita sekarang sedang dalam kondisi puncak"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Walau Persib kehilangan beberapa pemain, dan Ezechiel masih diragukan untuk bergabung, tetapi Miljan menilai masih ada peluang untuk Persib agar bisa lolos ke babak perempat final Piala Indonesia. Menurutnya kedua tim masih berpeluang untuk lolos.

    Ieu Rame Lur:

    Imam Arif & Hansamu Yama Memapag Kedatangan Persib Di Malang!

    Menenjo Spanduk 'Pemain Emas', Begini Reaksi Lopicic!

    Ia menilai anak asuhnya sekarang lebih punya rasa percaya diri dan akan bermain lebih bagus. Apalagi ia memastikan striker andalan Persib, Ezechiel 'Ndouassel akan bisa bergabung.

    "Ezechiel datang ke sini, dan akan kita lihat bagaimana kondisinya besok," terangnya lagi.

    Radovic juga menilai jeda antar pertandingan yang pendek tidak mempengaruhi performa anak-anak asuhnya. "Pemain selalu dalam kondisi bagus karena mereka 100% profesional. Mereka kerja keras saat berlatih, makanya saya mempercayai mereka untuk pertandingan besok."

    Menurut Radovic, pada pertandingan besok Arema FC akan bermain hati-hati agar tidak kebobolan dan berada dalam tekanan di depan publiknya sendiri. "Saya pikir bisa menang besok, karena mental kita sekarang sedang dalam kondisi puncak," tegasnya.

    Ketika ditanya apa yang hendak diinstruksikan kepada pemainnya, Radovic menolak menjawab. "Saya tidak bisa memberi tahu apa instruksi pada pemain. Pemain yang absen memang ada tetapi kita masih punya pemain bagus untuk mengantikan mereka," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli