Teranyar

    Rafi Ghani Memere penjelasan Soal Kondisi Pemain Yang Cedera. Kumaha Hasilnya, Dok ?

    11 September 2020 10:44
    Kim,Masih di MRI, Teja sudah membaik dan Vizcarra sudah bisa latihan lagi.
    Dokter Persib, Rafi Ghani pas latihan skuad Robert Alberts di stadion GBLa, Kamis (10/9/20) mengcarioskeun soal kondisi beberapa pemain untuk persiapan laga uji coba kadua. 

    Soal kondisi gelandang pengangkut air, Kim Kurniawan sekarang sedang di MRI. Rafi mengjelaskan soal eksiden waktu tiga minggu lalu katukang pas saat latihan kena sikut sama pemain Persib juga.

    "Dan, pas mengetahui ada rasa nyeri terus di obatan, Kim bisa beraktivitas seperti biasa. Tapi mungkin di rasa-rasa teh nyerinya tidak hilang setelah tiga minggu, makanya khawatir dan kita lakukan pemeriksaan MRI. Hasilnya satu dua hari, Kim di ruangan MRI di RS Boromeus," ujar Rafi begitu jentre.


    Ieu Rame Lur

    Henhen mengdu'a di hari ultahnya, Persib selalu dibere kejayaan

    Gegara si covid yang bikin riweuh, piala Asia u-19 bakal ditunda

    Zulham baheula jadi kiper, tapi tidak diteruskan. Postur nya terlalu pendek !


    Untuk uji coba versus Bhayangkara, kemungkinan tidak akan diturunkan. Kan ini juga masih di MRI apalagi kan cuma uji coba gitu.

    Soal kondisi Teja, kumaha dok ? "Teja dibagian adductor nya, kebetulan saya tidak ke lapangan selama tiga hari karena ada tadi pagi mendampingi untuk persiapan MRI kim kemudian rabu libur hari selasa ada sosialiasi. Tapi katanya kabarnya membaik informasi dari Beni fisioterapi," jelasya lagi.

    Paha bagian dalam kanannya musculus aduktor femoris. Kalau Fabiano sudah latihan lagi dan sudah bergabung, waktu itu pas pemanasan mungkin shooting bola. Tapi otot nya belum siap jadi ada rasa nyeri sedikit, jadi dari pada lebih membahayakan dihentikan pada saat pertandingan untuk diobatin.

    Kalau Vizcarra? "Dia itu ketendang lututnya ku Teja, tapi satu dua hari udah langsung bagus sudah gabung. Tapi tidak mengganggu, di kasih obat alhamdulillah bengkak nya berkurang. Udah gabung latihan," ujar Rafi sambil memere laporan pemain lain yang tidak ada laporan, karena dirinya juga belum ke lapangan. (Bobotoh.id/FY - FT :AH)

    Ayo Dibeli