Teranyar

    Rafy Kerja Keras Supados Latihan Supardi Cees Memperhatikan Protokol Kesehatan !

    11 August 2020 17:04
    Esensinya, dari semua itu adalah menghindari penularan dan menularkan virus pada orang lain, tetap pakai masker, jangan usap wajah saat tangan kita tak yakin bersih, cuci tangan  pake sabun dan jaga jarak bicara
    Dokter Persib, Rafy Ghani benar-benar memperhatoskan soal protokol kesehatan keur skuad besutan Robert Alberts di kumpul latihan lagi setelah beberapa bulan. Sampai saat ini, Rafy sudah menyieun protokol kesehatan dan sudah diterapkan pada mereka.

    Tapi esensinya, dari semua itu adalah menghindari penularan dan menularkan virus pada orang lain, tetap pakai masker, jangan usap wajah saat tangan kita tak yakin bersih, cuci tangan  pake sabun dan jaga jarak bicara

    "Alhamdulillah kita sudah melakukan tes swab PCR dan karena tadinya ada regulasi dari PSSI ada poin yang dikatakan orang yang masuk ke lapangan adalah orang yang rapid tes hasilnya non reaktif dan kita lakukan sebelum latihan pertama, kita lakukan rapid tes pada semua tim yang akan bersama-sama terus, " ujar Rafy.


    Ieu Rame Lur

    Robert meraos senang kondisi skuadnya prima saat latihan !

    Juara motogp Ceko Brad Binder senang, sambil menyumputkeun air matanya

    Supardi menggorowok, harusnya kompetisi ada degradasi ! 


    Rafy pun menceritakan soal hasil tes legiun asingnya. Untuk Wander Luiz, saat mau berangkat ke indonesia memang belum melakukan PCR swab, jadi kepulangan tertunda. Tapi sekarang sudah di tes, dan dapat kabar dari pelatih bahwa dia konfirmasi ke pelatih negatif.

    "Castillion juga sama, jadi nanti untuk orang asing sebelum datang ke kita, sama kaya Fabiano dan lainnya pasti dia menyertakan hasil swab PCR nya," ujarnya lagi reugreug.

    "Kemarin kita rapid semua sebelum latihan, tapi standarnya untuk melihat orang terpapar covid 19 itu harusnya dengan swab PCR," tambahnya.

    Yang jelas Supardi cees tidak harus melakukan isolasi mandiri, karena sudah ada pemeriksaan, hasilnya negatif. Jadi buat apa isolasi mandiri. Artinya disini kita harus pintar-pintar secara ilmu pengetahuan dan rasional apa yang perlu kita laksanakan dan lakukan.

    "Mohon ma'af juga untuk temen-temen wartawan dan suporter, kita di tengah wabah covid 19 segala sesuatunya banyak keterbatasan, jadi mohon kerja samanya dan untuk tetap disiplin agar kita terus menang pandemik ini," jelas Rafy menutup perbincangan. (Bobotoh.id/AH)

    Ayo Dibeli