Teranyar

    Rahmad Darmawan Dipecat!

    29 November 2019 21:08
    Pelatih Rahmad Darmawan dipecat oleh klubnya, PS Tira Persikabo. Pemecatannya ini ditengai dengan hasil buruk yang dialami tim berjuluk The Army - Laskar Pajajaran itu.

    Setelah membukukan hasil menakjubkan dalam 13 pertandingan tak terkalahkan di putaran ke-1 Liga 1 2019, PS Tira melanjutkan dengan 14 pertandingan tanpa kemenangan.

    Ieu Rame Lur:

    Anak-Anak Maung Dikritik, Abah Obet: Tidak Adil

    WHU: Mudah-mudahan Tahun Depan Wasit & Orang Bermasalah Dihabiskan

    Lelaki yang biasa disapa Coach RD ini mengaku baru mendapat evaluasi dari manajemen pada Jumat pagi tadi (29/11/2019). Ia mencoba mengerti dengan keputusan manajemen karena target yang tidak sesuai harapan.

    "Memang tadi pagi saya bertemu dengan manajemen dan kami ngobrol-ngobrol. Kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya," sebut Coach RD seperti dilansir Goal.com, Jumat (29/11/2019).



    "Karena memang saya juga bisa mengerti mungkin menurut manajemen pencapaian target dirasa belum sesuai dengan harapan," tambahnya.

    RD mengaku  sempat meminta kepada manajemen untuk menuntaskan tugas hingga akhir musim. Namun hal tersebut tidak dipenuhi manajemen.

    Ieu Rame Lur:

    Ezechiel Menampi Kartu Merah, Abah Obet Terkejut

    Bobol Gawang I Made, Ieu Ceuk Supardi

    "Saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya karena tinggal lima laga lagi," tuturnya.

    "Tapi saya bisa mengerti bagaimana pun sebuah keputusan di dunia kepelatihan, di sebuah klub, bisa mengejutkan bisa juga tidak. Tinggal bagaimana persepsi kita," tutupnya.

    RD menjadi pelatih ke-13 yang dipecat selama gelaran Liga 1 2019. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli