Teranyar

    Rakic Mengudag Klub Dengan Suporter Besar!

    10 January 2019 13:05
    Banyak klub yang memburu tandatangan top scorer Liga 1 2018 itu. Naun Rakic hanya ingi berlabuh di klub yang berambisi menjadi 3 besar dengan suporter yang banyak!
    Aleksandar Rakic menjadi salah satu nama yang 'trending' ramai dibicarakan di pergantian musim kali ini. Betapatidak. walau klub lamanya PS TIRA hanya finish di urutan ke-15 dan bahkan nyaris terdegradasi, tetapi pemain asal Serbia menyumbangkan 21 gol.

    Raihan impresif 21 gol itu cukup membuat Rakic menjadi top scorer Liga 1 2018. Rakic berhak mendapatkan sepatu emas atas prestasinya itu.

    Ieu Rame Lur:

    Kapan Persib Umumkan Skuat Lengkapnya? Ini Kata Manajemen!

    Persib Mengagendakeun Pertandingan Ujicoba

    Namun walau demikian, ia tidak memperpanjang kontraknya dengan PS. TIRA. Menurut Rakic dalam perbincangannya dengan awak media, ia membutuhkan tantangan baru.

    "Banyak media yang menyebut saya sudah taken kontrak dengan Persib, Arema atau Makassar. Tapi sebenarnya saya belum tahu dimana saya akan dikontrak"
    - Aleksandar Rakic, Top Scorer Liga 1 2018


    "Saya punya pengalaman yang baik selama di PS Tira satu musim lalu. Tapi saya butuh tim baru dengan tantangan yang baru. Tim yang mempunyai target untuk berada di urutan tiga teratas dengan supporter besar," tutur Rakic melalui aplikasi pengolah pesan Kamis, 10/1/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Ieu Alasan Persib Pilih Radovic

    Mangprang Sore: Vizcarra & Lopicic, Dilaporkan Ke Polisi, Persib Di Cirebon

    Ia menunggu agennya, Gabriel Budi, untuk menambatkan dirinya di beberapa klub. "Ia sedang bernegoisasi dengan beberapa klub dan beberapa hari kedepan kita akan tahu hasilnya," tuturnya lagi.


    Rakic juga menyatakan bila ia sama sekali belum membubuhkan tandatangannya pada klub-klub yang dirumorkan meminang dirinya. "Banyak media yang menyebut saya sudah taken kontrak dengan Persib, Arema atau Makassar. Tapi sebenarnya saya belum tahu dimana saya akan dikontrak, tapi dalam beberapa hari lagi saya akan mengetahuinya," tuturnya lagi.

    Rakic juga menolak menjawab pertanyaan klub mana yang ia pilih. "Maaf tapi ini bukan pertanyaan yang bagus untuk saya. Jika saya sebut bisa saja tim lain akan marah," jawabnya. (Bobotoh.ID/FY/RCKFoto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli