Teranyar

    Ramadhan Jangan Menggejligkeun Performa!

    16 May 2018 22:29

    Full back Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku sangat bersemangat ketika bulan Ramadhan tiba. Bahkan ia sudah mempersiapkan untuk menjaga kondisi fisiknya di bulan yang penuh berkah itu.

    Sebetulnya, situasi ini bukan yang pertama kali bagi Henhen, sebab di musim lalu saat Liga 1 musim 2017, ia juga pernah bertanding saat bulan Ramadhan. Hanya saja saat ini ia bertekad untuk mengoptimalkan kondisi fisiknya di musim ini.

    Ieu Rame Lur: 6 Fitur Teranyar Whatsapp!

    "Sudah pernah musim kemarin, mudah-mudahan optimalkan kondisi fisik saja," katanya di Stadion Sport Jabar, Selasa petang kemarin (15/5/2018).

    Ketika ditanya bagaimana menjaga kondisi fisiknya, ia menjawab jika Henhen akan mengatur pola tidurnya menjadi lebih teratur. Selain itu ia juga menyerahkan kepada pelatih fisik terkait asupan nutrisi yang akan diberikan kepadanya.

    Henhen juga berambisi untuk tidak menjadikan alasan jika puasa membuat performanya menjadi anjlok. Malahan, puasa sebaiknya membuat performanya semakin meningkat dan konsisiten dari sebelumnya

    "Ya mungkin pelatih fisik yang lebih mengetahui gimana masukan gizi, vitamin, makan, pasti siap. Bukan jadi patokan buat Henhen jadi lemes, (tapi) pengen kuat," kata pemilik nomor 12 itu. (Bobotoh.ID/FY)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli