Teranyar

    Rambut Biru Di Turnamen Badminton Thailand Open. Karena Saya Persib !

    13 January 2021 12:11
    Fajar Alfian, warnai rambut seperti warna Persib. (bwfbadminton.com)
    Fajar mengatakan warna itu pun selaras dengan salah satu klub di Indonesia asal Bandung yang juga identik dengan warna biru, Persib.
    "Warnanya biru karena itu favorit saya. Itu juga biru karena saya punya tim sepak bola di kota asal saya yang memakai warna biru Jadi, itu kenapa saya suka warna biru," 
    - Fajar Alfian, Ganda putra Indonesia

    Ada pemandangan yang cukup unik di turnamen badminton Thailand Open, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, tampil beda dan menepak bulu kok turun dengan warna rambut yang sangat mencolok.

    Ia memutuskan mewarnai rambutnya dengan warna biru terang. Hal ini disebutnya sebagai langkah untuk memotivasi diri untuk lebih baik lagi di tahun yang baru.

    “Warna yang berbeda karena dengan tahun baru ini saya ingin tahun yang lebih bahagia, jadi tampilan rambut baru," kata Fajar di laman resmi BWF.



    Menurut sosok yang berpasangan dengan Muhammad Rian itu, warna biru adalah warna favoritnya. Fajar mengatakan warna itu pun selaras dengan salah satu klub di Indonesia asal Bandung yang juga identik dengan warna biru, Persib.

    "Warnanya biru karena itu favorit saya. Itu juga biru karena saya punya tim sepak bola di kota asal saya yang memakai warna biru Jadi, itu kenapa saya suka warna biru," tuturnya lagi.

    Sementara itu, Fajar/Rian berhasil melaju ke babak kedua Yonex Thailand Open setelah di fase pertama sukses mengalahkan Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura. Fajar/Rian berhasil mengalahkan pasangan asal Thailand itu dengan skor 17-21, 21-16, 22-20. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : CERITA HARIONO: AWAL GABUNG PERSIB, SAYA HANYA LIATIN ORANG SAMBIL MIKIR 'INI BAHASA APA..'