Teranyar

    Raphael Maitimo : PSIM Cocok Pisan Dengan Filosofi Saya.

    12 April 2019 23:04
    Meski terjun ke Liga 2, Maitimo mengaku punya motivasi yang sama kuatnya seperti saat bermain di Liga 1.

    Gelandang naturalisasi Raphael Maitimo menegaskan kesiapannya menghadapi persaingan di Liga 2 2019 bersama klub PSIM Yogyakarta.

    "Ini pertama kali bagi saya main di klub Liga 2, yang juga pengalaman baru buat saya. Saya tidak takut, motivasi saya sama tinggi seperti saat main di klub liga 1,"
    - Raphael Maitimo, pemain PSIM Yogyakarta


    Diikat kontrak durasi dua musim untuk menjadi pilar utama besutan pelatih Vladimir Vujovic, menjadi pengalaman pertama bagi sosok kelahiran Belanda tersebut. Dan Maitimo sangat antusias untuk membawa klub barunya itu promosi.

    “Saya senang bisa gabung PSIM,” kata Maitimo di acara perkenalan pelatih dan pemain baru yang bertempat di Monumen PSSI, Yogyakarta, seperti dilansir goal.com, Jumat (12/4) sore.


    Ieu Rame Lur:

    Pemain Asia Datang, Maung Bandung Semakin Sihungan

    Miljan Tetap Berharap Bisa Lakukan Uji Coba Sebelum Liga Mulai

    “Pelatih Vladimir Vujovic sudah banyak bicara soal target untuk naik ke Liga 1. Mudah-mudahan kontribusi saya musim ini cukup besar untuk mencapai target tersebut.

    “Ini pertama kali bagi saya main di klub Liga 2, yang juga pengalaman baru buat saya. Saya tidak takut, motivasi saya sama tinggi seperti saat main di klub liga 1,” lanjut Maitimo.

    PSIM menjadwalkan akan melakukan Training Center (TC) di Bogor pada bulan ini dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Liga 2. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)


    Ayo Dibeli