Teranyar

    Ratu Tisha Pun Berpantun. Naon Isinya?

    27 February 2019 22:42
    Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Timnas, di tengah carut marut masalah di sepakbola Indonesia.
    Sekjen PSSI, Ratu Tisha begitu terharu saat menyambut Timnas U-22 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019). Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung Timnas, di tengah carut marut masalah di sepakbola Indonesia.

    "Tidak terkira rasa haru yang kami rasakan atas prestasi yang didapat Timnas, terlepas dari segala yang harus diperbaiki baik organisasi, kompetisi, hati kami untuk Merah Putih tidak padam. Filosofi Merah Putih merah berani. PSSI berpesan mainlah dengan berani, putih seperti suci main dengan sportifitas respek dan disiplin," ucap Tisha.
    "Jalan-jalan ke kota baru jangan lupa kain bola apabila hati kami satu, kami pasti juara," sambung Tisha sambil berpantun.

    Disimak dari detiksport, Ratu Tisha mengucapkan rasa terima kasihnya tidak hanya kepada pemerintah atas dukungan yang sudah diberikan. Untuk suporter, juga klub yang sudah menemukan pemain. Menurutnya seluruh suporter jangan pernah menyerah kami PSSI untuk selalu bekerja 24 jam. Insya Allah apa yang kami cita-citakan bisa tercapai. 

    Suasana bandara pun semakin meriah dan di sepanjang acara puluhan suporter tak hentinya menyanyikan yel-yel dukungan kepada Timnas. Apalagi setelah Menpora menyerahkan simbolis hadiah bonus sebesar Rp 2,1 miliar kepada Indra Sjafri dan kapten Andy Setyo. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli